Ida Bagus Kade Gunayasa
Ida Bagus Kade Gunayasa
Email yang diverifikasi di unram.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Sumber Bacaan Berbasis Augmented Reality Untuk Gerakan Literasi Di Sekolah Dasar
H Setiawan, SMW Aji, I Oktaviyanti, IS Jiwandono, ANK Rosyidah, ...
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 6 (1), 146-156, 2021
22021
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BAGI GURU-GURU SDN GUGUS 2 MATARAM
K Nisa, D Darmiany, IBK Gunayasa, BN Khair
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 2 (2), 2019
22019
Analisis Nilai Pendidikan Karakter Pada Materi Cerita Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV Sekolah Dasar
S Srimawirya, S Musaddat, AK Jaelani, IBK Gunayasa
Jurnal Ilmiah Widya Pustaka Pendidikan 1 (2), 1-10, 2021
12021
PENGARUH MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN BERCERITA SISWA KELAS III SDN DI GUGUS IV LABUAPI TAHUN AJARAN 2018/2019
F Rahmawati, IBK Gunayasa, LH Affandi
JURNAL ILMIAH PENDAS: PRIMARY EDUCATION JOURNAL 1 (1), 35-43, 2020
12020
Fungsi Cerita Rakyatsabuk Bidadari dalam Masyarakat Suku Sasak
S Sultana, R Rusdiawan, IBK Gunayasa
LINGUA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 16 (1), 109-122, 2019
12019
PERJUANGAN TOKOH-TOKOH PEREMPUAN DALAM NOVEL DWILOGI “PADANG BULAN” KARYA ANDREA HIRATA DAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN SASTRA
I Aminullah, IBK Gunayasa, K Yusra
Jurnal Ilmiah Widya Pustaka Pendidikan 1 (2), 2013
12013
KARAKTER TOKOH FAHRI DALAM NOVEL AYAT-AYAT CINTA KARYA HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY: KAJIAN PSIKOLOGI INDIVIDUAL ALFRED ADLER
A Maulani, R Rusdiawan, IBK Gunayasa
Basastra 8 (3), 253-270, 0
1
Problematika Guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran Online (Daring) di SDN V Gugus Cakranegara Tahun Pelajaran 2020/2021
NNW Prajaniti, IK Widiada, IBK Gunayasa
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 6 (4), 665-674, 2021
2021
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SDN 1 BAREJULAT
Y Aryani, IBK Gunayasa, HH Saputra
JURNAL ILMIAH PENDAS: PRIMARY EDUCATION JOURNAL 2 (2), 118-126, 2021
2021
Penyuluhan Tentang Pengembangan Literasi Baca Dan Numerasi Melalui Media Pop Up Box di Sekolah Dasar Se-Kecamatan Praya Lombok Tengah
IBK Gunayasa, MI Zain, KSK Wardani, FP Astria
Jurnal Interaktif: Warta Pengabdian Pendidikan 1 (2), 1-10, 2021
2021
Pengaruh Metode Story Telling Terhadap Kemampuan Berbicara Peserta Didik Gugus III Jonggat Tahun Pelajaran 2020/2021
A Aspiana, IBK Gunayasa, M Tahir
Pendagogia: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (3), 173-181, 2021
2021
Hubungan Antara Minat Baca Dengan Hasil Belajar PPKn Peserta Didik Kelas 5 Sekolah Dasar Negeri 1 Gerung Utara Tahun Ajaran 2020/2021
H Wadi, IBK Gunayasa
Pendagogia: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (3), 144-151, 2021
2021
Pengaruh Penggunaan Metode Speed Reading terhadap Kemampuan Memahami Teks Biografi Siswa Kelas V SDN Kombo Kecamatan Wawo
U Rosyidah, IBK Gunayasa, S Istiningsih
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 6 (4), 570-574, 2021
2021
Pengaruh Metode Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) terhadap Keterampilan Membaca Kritis Siwa Kelas IV SDN Gugus IV Praya
RR Wulandari, IBK Gunayasa, AK Jaelani
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 6 (4), 582-587, 2021
2021
ANALISIS KEMAMPUAN MENGAJAR GURU DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA CEPAT SISWA KELAS V SD DI GUGUS V GUNUNG SARI
W Januarti, IBK Gunayasa, M Tahir
Renjana Pendidikan Dasar 1 (4), 294-304, 2021
2021
PENYULUHAN TENTANG MENULIS KARYA ILMIAH BAGI GURU GURU SDN GUGUS VI KECAMATAN GERUNG LOMBOK BARAT TAHUN 2021
R Radiusman, IBK Gunayasa, S Sudirman, AK Jaelani, H Hasnawati
SELAPARANG Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 136-140, 2021
2021
ANALISIS PENGGUNAAN KAIDAH KEBAHASAAN DALAM TEKS NARASI SISWA KELAS V
R Jannah, IBK Gunayasa, M Tahir
Renjana Pendidikan Dasar 1 (4), 257-261, 2021
2021
Keterlaksanaan Program Literasi Baca-Tulis Pada Kelas Tinggi Di SDN 26 Mataram Tahun Pelajaran 2021/2022
IM Lestari, IBK Gunayasa, MI Zain
Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021
2021
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE BERBANTUAN MEDIA KARTU KALIMAT TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS DESKRIPSI
N Fahmiati, IBK Gunayasa, H Husniati
Renjana Pendidikan Dasar 1 (3), 189-195, 2021
2021
Pengaruh Strategi Directed Reading Thinking Activity Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Kelas V SD Gugus 3 Kecamatan Gunung Sari
LD Edwin, IBK Gunayasa, H Setiawan
Pendagogia: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1), 10-18, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20