Ikuti
MANDALIKA Mathematics and Educations Journal
MANDALIKA Mathematics and Educations Journal
Universitas Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan newman dalam menyelesaikan soal cerita materi turunan pada siswa kelas XII
NW Fitri, S Subarinah, M Turmuzi
Mandalika Mathematics and Education Journal 1 (2), 66-73, 2019
352019
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game: Statistics In Arctic
NH Salsabila, W Setyaningrum
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (1), 13-25, 2019
332019
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 13 Mataram Tahun Ajaran 2017/2018 Melalui Lesson Study
B Baidowi, A Amrullah, N Hikmah
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (1), 1-12, 2019
292019
Pengaruh Motivasi dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMAN 1 Jonggat
S Sripatmi, B Baidowi, F Fitriani
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (2), 104-112, 2019
222019
Identifikasi Kesalahan Siswa Kelas VII dalam Menyelesaikan Soal Cerita Geometri dengan Newman’s Procedure
FR Hadiyanto, NP Wulandari
Education Journal 1 (2), 81-86, 2019
102019
Analisis Faktor-Faktor Penyebab Timbulnya Rasa Takut Siswa akan Kegagalan dalam Mempelajari Matematika
RR Ernawati Jais, S Siombiwi
Education Journal 1 (2), 95-103, 2019
92019
Perbedaan hasil belajar matematika siswa ditinjau dari level geometri Van Hiele SMP Kelas VII
A Anwar
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (2), 74-80, 2019
82019
Profil kemampuan komunikasi visual-verbal dalam pemecahan masalah matematika
D Silviana, AM Hadi
Education Journal 1 (2), 87-94, 2019
52019
Efektivitas Metode Trapesium dan Simpson Dalam Penentuan Luas Menggunakan Pemrograman Pascal
N Herfina, A Amrullah
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (1), 53-65, 2019
52019
PROFIL ARGUMENTASI MAHASISWA DALAM MELAKUKAN PEMBUKTIAN PADA TOPIK ANALSISIS KOMPLEKS
SA Hapipi, M Turmuzi
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (1), 41-52, 2019
42019
Comparative Judgement (CJ)
NK Riantini, RA Apsari
Mandalika Mathematics and Educations Journal 1 (1), 26-40, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11