Vina Meliana
Vina Meliana
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Email yang diverifikasi di kalbis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Inovasi Proses T-Cash Tap terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
W Sasmiyarsi, V Meliana
Jurnal Bisnis dan Komunikasi 6 (1), 2019
42019
Efektivitas Pemberian Kompensasi Finansial Perusahaan
V Meliana
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (3), 341-346, 2017
32017
Private Label Brand as Better Competitive Advantage for Local Retailers
V Meliana
5th Joint International Conference on Bussiness, Economics and Social …, 2019
22019
Effect of Halal Product Variation and Display Layout Toward Visit of Interest China Town Bandung
V Meliana, DA Iskandar
Enhancing Halal Sustainability, 419-428, 2021
2021
PERAN PASAR TEMATIK DALAM MENOPANG KESEJAHTERAAN MASYARAKAT JAKARTA
V Meliana, D Lestari, BT Rahmanto
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (2), 133-144, 2020
2020
PENGARUH KEUNIKAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF TILLANDSIA DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI GIOFLORIST
H Herwin, V Meliana
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (1), 265-274, 2020
2020
Pemanfaatan Brand Awareness dan Brand Trust terhadap Minat Beli Produk Terbaru
SE Ifander
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 7 (1), 44-48, 2020
2020
Peran Teknologi Digital Dalam Mendukung Daya Saing Anak
H Herwin, V Meliana
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 35-42, 2019
2019
KEPUTUSAN INVESTASI DITINJAU DARI KETIDAKPASTIAN POLITIK, SIKLUS BISNIS, GROWTH OPPORTUNITIES DAN LEVERAGE
D Lestari, V Meliana
Optimum: Jurnal Ekonomi dan Pembangunan 8 (2), 159-174, 2018
2018
Perbandingan Bias Harga Opsi Beli dengan Menggunakan Metode Artificial Neural Networks dan Monte Carlo Simulation pada Indeks LQ-45 (Periode Penelitian Tahun 2008-2009)
V Meliana
2011
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bananicekrim Yang Berdampak Pada Kepuasan Konsumen
GKAIS Saputro, V Meliana
Macroeconomics, Industrial Sensitivity and Capital Structure–the Corporate Investment Decision
D Lestari, V Meliana
International Advisory Board, 38, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12