Ikuti
Vina Meliana
Vina Meliana
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Email yang diverifikasi di kalbis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Inovasi Proses T-Cash Tap Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
W Sasmiyarsi, V Meliana
Jurnal Bisnis dan Komunikasi 6 (1), 2019
162019
Pemanfaatan Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk Terbaru
SE Ifander
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 7 (1), 44-48, 2020
52020
Efektivitas Pemberian Kompensasi Finansial Perusahaan
V Meliana
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) 2 (3), 341-346, 2017
52017
Pengaruh Brand Credibility dan Brand Attitude Terhadap Minat Beli Laptop Huawei
V Setiady, V Meliana
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (2), 2247-2259, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Produk, Content Marketing, Customer Engagement, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian UMKM Zisallection
NS Tertia, I Devanny, RB Afifah, V Meliana
STREAMING 1 (2), 54-62, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Produk dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen
M Jannah, V Meliana
STREAMING 1 (1), 20-24, 2022
3*2022
Analisis Campaign dan Green Marketing untuk menciptakan Keputusan Pembelian
C Anugrah, V Meliana
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 8 (2), 1-6, 2021
32021
Private Label Brand as Better Competitive Advantage for Local Retailers
V Meliana
5th Annual International Conference on Management Research (AICMaR 2018 …, 2019
32019
Pengaruh Keunikan dan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Boogie Doogie Cafe
JI Thomas, V Meliana
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (3), 3558-3564, 2022
22022
Pentingnya Membangun Ekonomi Kreatif di Era Pandemi
SR Dara, V Meliana
ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 28-30, 2022
22022
Analisis Perbandingan Strategi Promosi Iklan dan Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee dan Tokopedia
V Meliana, YD Adrian
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 9 (2), 1-6, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lacoco En Nature
N Agita, V Meliana
STREAMING 1 (2), 84-89, 2022
12022
Peranan Koperasi dalam Keputusan Keuangan Keluarga pada Masa Pandemi Covid-19
D Lestari, V Meliana
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 484-495, 2021
12021
Pengaruh Co-Branding dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Indomie Goreng Rasa Chitato di DKI Jakarta
AP Wardana
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis, 2020
12020
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bananicekrim Yang Berdampak Pada Kepuasan Konsumen
G Saputro, V Meliana
Jurnal Bisnis dan Komunikasi 6 (2), 2019
12019
Pengaruh Rebranding dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen Mako
J Lestari, V Meliana
STREAMING 2 (1), 33-40, 2023
2023
Investigating Local Brand Satisfaction: A Case Study of Bandung, West Java
V Meliana, IA Sumbogo, M Ruminda, P Parlindungan, S Sibuea
KnE Social Sciences, 780–792-780–792, 2023
2023
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Tjan Harapan Indah Bekasi
N Isnawan, V Meliana
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (4), 4430-4441, 2022
2022
Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Cold Presed Juice Merek Rejuve
V Meliana
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (4), 4560-4570, 2022
2022
Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian MCCafe
C Andriani, V Meliana
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (4), 4835-4849, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20