Follow
MOHAMAD SYAHRIAR SUGANDI
MOHAMAD SYAHRIAR SUGANDI
Telkom University Bandung Indonesia
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pemanfaatan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Dino Donuts
DF Kusuma, MS Sugandi
Jurnal Manajemen Komunikasi 3 (1), 18-33, 2018
892018
Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Logo Calais Tea
TS Pratiwi, YR Putri, MS Sugandi
eProceedings of Management 2 (3), 2015
102015
Evolusi Wacana Politik Dalam Internet Meme
AB Mahadian, MS Sugandi, A Prasetio
Jurnal Studi Komunikasi dan Media 23 (1), 37-52, 2019
72019
Pengaruh Iklan Web Series SPace#" Kenapa Belum Nikah?" Terhadap Brand Awareness JD. ID
YL Dewi, MS Sugandi
Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (1), 141-148, 2019
52019
Generated function of meme in online conversation
AB Mahadian, MS Sugandi
Poceedings of the 3rd International Conference on Transformation in …, 2017
52017
Representasi Makna Qurban Dalam Budaya Populer: Membaca Konsumerisme Melalui Analisis Semiotika Barthes Iklan Cetak PKPU Kurbanmu Kendaraanmu
M Syahriar
Jurnal Ilmiah LISKI (Lingkar Studi Komunikasi) 2 (2), 147-179, 2016
52016
Analisis Wacana Kritis Sara Mills dalam Video Klip Musik Despacito Karya Luis Fonsi
A Annistri, MS Sugandi
Dialektika 6 (1), 14-20, 2019
42019
Pengelolaan Kesan Roleplayer K-Pop Melalui Media Sosial Twitter (Studi Dramaturgi Pada Akun Twitter Fandom Di Kota Bandung)
IM Aulia, MS Sugandi
Epigram 17 (1), 75-84, 2020
22020
Strategi Komunikasi Pemasaran Anjungan Taman Mini Indonesia Indah Sebagai Media Promosi Pariwisata Indonesia
MS Sugandi
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 3 (2), 82-91, 2020
22020
Motif dan Kepuasan Penggunaan Website Informasi Berbasis User Generated Content (UGC) Pada Website Zomato. com
A Lathif, MS Sugandi
Performance: Jurnal Personalia, Financial, Operasional, Marketing dan Sistem …, 2020
22020
PERILAKU KOMUNIKASI K-POPERS DALAM INTERAKSI SOSIAL MELALUI APLIKASI V–LIVE VIDEO BROADCASTING (STUDI FENOMENOLOGI K-POPERS DALAM INTERAKSI SOSIAL MELALUI APLIKASI V–LIVE VIDEO …
V Triwiarma, MS Sugandi
Derivatif: Jurnal Manajemen 12 (1), 2018
22018
Upaya Komunikasi Publik Dinas Kesehatan Kota Palu Dalam Mencegah Penyebaran COVID-19
KA Savitri, MS Sugandi
eProceedings of Management 8 (2), 2021
12021
Peran Komunikasi Keluarga dalam Perilaku Cyberbullying Pada Remaja
HZ Sanusi, MS Sugandi
ETTISAL: Journal of Communication 5 (2), 271-289, 2021
12021
Perilaku Komunikasi Otaku dalam Interaksi Sosial (Studi Fenomenologi Pada Anggota Komunitas Jepang Soshonbu Bandung)
SB Yulian, MS Sugandi
Jurnal Komunikasi 13 (2), 191-200, 2019
12019
Strategi Branding Melalui Penggunaan Brand Ambassador Di Pt Kereta Api Indonesia (persero) Kantor Pusat Bandung (studi Kasus St 12 Sebagai Brand Ambassador)
KAP Noviyanti, YR Putri, MS Sugandi
eProceedings of Management 4 (3), 2017
12017
Promosi Kesehatan Reproduksi Bagi Penyandang Disabilitas (studi Kasus Proses Komunikasi Dalam Upaya Promosi Kesehatan Reproduksi Di Slb Autis Prananda)
PP Amalia, MS Sugandi
eProceedings of Management 9 (1), 2022
2022
Analisis Kesenjangan Kepuasan dalam Pemanfaatan Situs Layanan Kesehatan di Indonesia
R Tsabita, MS Sugandi
Jurnal Ilmu Komunikasi 19 (3), 321-340, 2022
2022
Konstruksi Makna Informasi Kesehatan Covid-19 di Whatsapp oleh Ibu Rumah Tangga di Jepara
JAP Gumilar, MS Sugandi
Jurnal Communio: Jurnal Jurusan Ilmu Komunikasi 11 (1), 31-49, 2022
2022
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT ONLINE DI RSUD PROF. DR. MARGONO SOEKARJO
DPA Wardhani, MS Sugandi
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 15 (2), 157-170, 2021
2021
Perilaku Komunikasi Antara Pemandu Wisata Dan Wisatawan Dalam Wisata Sejarah Di Kota Bandung
ED Pratiwi, MS Sugandi
eProceedings of Management 8 (1), 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20