AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis ketrampilan berfikir kritis dalam memecahkan masalah ditinjau perbedaan gender
B Cahyono
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 50-64, 2017
1072017
Etnomatematika: Aplikasi Bangun Datar Segiempat pada Candi Muaro Jambi
S Hardiarti
Aksioma 8 (2), 99-110, 2017
802017
Analisis kesalahan berdasarkan prosedur newman dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari gaya kognitif mahasiswa
SR Amalia
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 17-30, 2017
672017
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam menyelesaikan soal aljabar kelas VII SMP N 2 Pangkah ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan kognitif impulsif
A Fridanianti, H Purwati, YH Murtianto
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 11-20, 2018
452018
Profil Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berkemampuan Matematis Rendah Dalam Menyelesaikan Soal Berbentuk PISA
RD Styawati, F Nursyahida
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 33-42, 2017
402017
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Sebagai Sarana Pengembangan Kreativitas Berpikir
D Purnomo
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1/Maret), 2011
262011
Analisis hambatan belajar (learning obstacle) siswa SMP pada materi statistika
Y Yusuf, N Titat, T Yuliawati
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 76-86, 2017
232017
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah pada materi statistika terhadap kemampuan penalaran statistik siswa
T Wulansari, A Putra, N Rusliah, M Habibi
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 35-47, 2019
202019
Model Pembelajaran Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
B Wicaksono, L Sagita, W Nugroho
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2), 1-8, 2017
182017
Multivariate Analysis of Variance (MANOVA) untuk Memperkaya Hasil Penelitian Pendidikan
S Sutrisno, D Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (1), 37-53, 2018
172018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Model Berjangkar (Anchored Instruction) Materi Luas Kubus dan Balok Kelas VIII
L Ariyanto
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2/Septembe), 2011
162011
Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Kartu Soal Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar
LT Medyasari, M Muhtarom, S Sugiyanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 65-75, 2017
152017
PENGEMBANGAN COMIC MATH DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA METERI KUBUS DAN BALOK DI SMP
YHM Izza Khoirin Nida, Achmad Buchori
aksioma 8 (2), 31-40, 2017
15*2017
Pengembangan Strategi Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendekatan Metakognitif Ditinjau dari Regulasi Diri Siswa
YH Murtianto, L Harun
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2/septembe), 2014
152014
Pengembangan skenario pembelajaran matematika berbasis vokasional untuk siswa kelas XI SMK
IW Sumandya
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 244-253, 2019
142019
Efektivitas kelas Humanistik dalam pembelajaran matematika terhadap karakteristik peserta didik
I Dwijayanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1/MARET), 2014
132014
Mengembangkan Kemampuan Guru Matematika dalam Menyusun Soal Bermuatan Literasi Matematika sebagai Wujud Implementasi Kurikulum 2013
A Suyitno
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (2/Septembe), 2013
132013
Penerapan pendekatan saintifik berbantuan geogebra dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa
R Yanti, L Laswadi, F Ningsih, A Putra, N Ulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 180-194, 2019
122019
Keefektifan pembelajaran matematika berbasis penerapan TGT berbantuan animasi grafis pada materi pecahan kelas IV
H Purwati
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2/Septembe), 2010
122010
Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Software Swishmax pada Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar
FG Putra
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (2), 72-83, 2018
92018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20