Ikuti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis ketrampilan berfikir kritis dalam memecahkan masalah ditinjau perbedaan gender
B Cahyono
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 50-64, 2017
3092017
Etnomatematika: Aplikasi bangun datar segiempat pada candi muaro jambi
S Hardiarti
Aksioma 8 (2), 99-110, 2017
2782017
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam menyelesaikan soal aljabar kelas VII SMP N 2 Pangkah ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan kognitif impulsif
A Fridanianti, H Purwati, YH Murtianto
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (1), 11-20, 2018
1472018
Profil kemampuan literasi matematika siswa berkemampuan matematis rendah dalam menyelesaikan soal berbentuk PISA
RD Styawati, F Nursyahida
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 33-42, 2017
1402017
Analisis kesalahan berdasarkan prosedur newman dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari gaya kognitif mahasiswa
SR Amalia
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 17-30, 2017
1402017
Penerapan pendekatan saintifik berbantuan geogebra dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa
R Yanti, L Laswadi, F Ningsih, A Putra, N Ulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 10 (2), 180-194, 2019
912019
Analisis hambatan belajar (learning obstacle) siswa SMP pada materi statistika
Y Yusuf, N Titat, T Yuliawati
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 76-86, 2017
732017
Pengembangan e-modul matematika berbasis Open Ended pada materi sistem persamaan linear dua variabel kelas VIII
M Maryam
UIN Raden Intan Lampung, 2019
702019
Multivariate analysis of variance (MANOVA) untuk memperkaya hasil penelitian pendidikan
S Sutrisno, D Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (1), 37-53, 2018
642018
Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Dan Think Pair Share (Tps) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
B Wicaksono, L Sagita, W Nugroho
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2), 1-8, 2017
602017
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah pada materi statistika terhadap kemampuan penalaran statistik siswa
T Wulansari, A Putra, N Rusliah, M Habibi
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 35-47, 2019
492019
Systematic literature review: pengaruh motivasi terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
N Anditiasari, E Pujiastuti, BE Susilo
Aksioma: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 12 (2), 236-248, 2021
482021
Analisis kemampuan berpikir komputasional matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Cikampek pada materi pola bilangan
MR Kamil
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 12 (2), 259-270, 2021
442021
Pengembangan skenario pembelajaran matematika berbasis vokasional untuk siswa kelas XI SMK
IW Sumandya
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 244-253, 2019
432019
Pengembangan bahan ajar matematika sebagai sarana pengembangan kreativitas berpikir
D Purnomo
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1/Maret), 2011
412011
PENGEMBANGAN COMIC MATH DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA METERI KUBUS DAN BALOK DI SMP
YHM Izza Khoirin Nida, Achmad Buchori
aksioma 8 (2), 31-40, 2017
38*2017
Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa Smp Tingkat Rendah Pada Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Green’s Motivational Strategies
S Hendryawan, Y Yusuf, TY Wachyar
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 50-58, 2017
342017
Analisis kemampuan literasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal pisa konten change and relationship
M Selan, F Daniel, U Babys
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 11 (2), 335-344, 2020
322020
Pengembangan e-modul matematika berbasis problem based learning berbantuan geogebra pada materi bilangan bulat
MS Hidayatulloh
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 7 (2), 24-31, 2016
322016
Efektivitas permainan tradisional congklak untuk meningkatkan kemampuan matematika siswa: literature review
A Matulessy, A Muhid
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 13 (1), 165-178, 2022
302022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20