Ikuti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis ketrampilan berfikir kritis dalam memecahkan masalah ditinjau perbedaan gender
B Cahyono
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 50-64, 2017
1502017
Etnomatematika: Aplikasi Bangun Datar Segiempat pada Candi Muaro Jambi
S Hardiarti
Aksioma 8 (2), 99-110, 2017
1302017
Analisis kesalahan berdasarkan prosedur newman dalam menyelesaikan soal cerita ditinjau dari gaya kognitif mahasiswa
SR Amalia
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 17-30, 2017
802017
Profil kemampuan literasi matematika siswa berkemampuan matematis rendah dalam menyelesaikan soal berbentuk PISA
RD Styawati, F Nursyahida
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (2), 33-42, 2017
602017
Analisis kemampuan berpikir kritis dalam menyelesaikan soal aljabar kelas VII SMP N 2 Pangkah ditinjau dari gaya kognitif reflektif dan kognitif impulsif
A Fridanianti, H Purwati, YH Murtianto
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 11-20, 2018
552018
Analisis hambatan belajar (learning obstacle) siswa SMP pada materi statistika
Y Yusuf, N Titat, T Yuliawati
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 76-86, 2017
312017
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Sebagai Sarana Pengembangan Kreativitas Berpikir
D Purnomo
Aksioma: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1/Maret), 2011
282011
Model Pembelajaran Group Investigation (GI) dan Think Pair Share (TPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
B Wicaksono, L Sagita, W Nugroho
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2), 1-8, 2017
272017
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah pada materi statistika terhadap kemampuan penalaran statistik siswa
T Wulansari, A Putra, N Rusliah, M Habibi
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (1), 35-47, 2019
242019
Pengembangan e-modul matematika berbasis Open Ended pada materi sistem persamaan linear dua variabel kelas VIII
M Maryam
UIN Raden Intan Lampung, 2019
24*2019
Multivariate Analysis of Variance (MANOVA) untuk Memperkaya Hasil Penelitian Pendidikan
S Sutrisno, D Wulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 9 (1), 37-53, 2018
232018
Penerapan pendekatan saintifik berbantuan geogebra dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa
R Yanti, L Laswadi, F Ningsih, A Putra, N Ulandari
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 180-194, 2019
202019
PENGEMBANGAN COMIC MATH DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA METERI KUBUS DAN BALOK DI SMP
YHM Izza Khoirin Nida, Achmad Buchori
aksioma 8 (2), 31-40, 2017
19*2017
Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa SMP Tingkat Rendah Pada Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Green’s Motivational Strategies
S Hendryawan, Y Yusuf, TY Wachyar
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 8 (2), 50-58, 2017
172017
Pengembangan skenario pembelajaran matematika berbasis vokasional untuk siswa kelas XI SMK
IW Sumandya
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 244-253, 2019
162019
COMPETENCE DETERMINATION, WORK ENVIRONMENT, AND EFFECTIVENESS ON EMPLOYEE PERFORMANCE THROUGH WORKING SATISFACTION OF STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
AS Putri
MANAJERIAL DAN BISNIS TANJUNGPINANG 2 (01), 1-14, 2018
162018
Pengembangan e-modul matematika berbasis problem based learning berbantuan geogebra pada materi bilangan bulat
MS Hidayatulloh
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (2), 24-31, 2016
162016
Pengembangan strategi pembelajaran matematika smp berbasis pendekatan metakognitif ditinjau dari regulasi diri siswa
YH Murtianto, L Harun
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2/septembe), 2014
162014
Mengembangkan Kemampuan Guru Matematika dalam Menyusun Soal Bermuatan Literasi Matematika sebagai Wujud Implementasi Kurikulum 2013
A Suyitno
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (2/Septembe), 2013
152013
Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation Berbantuan Kartu Soal Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Pada Materi Turunan Fungsi Aljabar
LT Medyasari, M Muhtarom, S Sugiyanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 8 (1), 65-75, 2017
142017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20