Ikuti
Rizal Zulkarnain
Rizal Zulkarnain
Universitas Banten Jaya
Email yang diverifikasi di unbaja.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)
R Zulkarnain, HER Taufik, AD Ramdansyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis 1 (2), 87-110, 2020
882020
Implementasi Business Intelligence Menggunakan Highchart pada Sistem Penilaian Absensi berbasis YII Framework
U Rahardja, Q Aini, A Khoirunisa
CSRID (Computer Science Research and Its Development Journal) 9 (2), 115-124, 2017
672017
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)
R Zulkarnain, AD Ramdansyah
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa 2 (2), 235-253, 2018
112018
STRATEGI PEMASARAN PADA DIVISI MARKETING DI BUILD BETTER COMMUNICATION (BBC) ENGLISH TRAINING SPECIALISTCILEGON
R Zulkarnain
Jurnal Manajemen dan Retail 1 (1), 9-14, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–4