Ikuti
Juhandi Juhandi
Juhandi Juhandi
Universitas Bina Bangsa
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
IMPROVING EMPLOYEE PERFORMANCE WITH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP THROUGH INTRINSIC MOTIVATION
D HARYADI, ENITRI SETIAWATI, STA BARAT, D NOVIANTI, MT SETIADI, ...
Tianjin Daxue Xuebao (Ziran Kexue yu Gongcheng Jishu Ban)/ Journal of …, 2022
16*2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mini Market Afif Toserba Di Kecamatan Kibin Serang
S Ferliana, Juhandi, A Aziz
GEMILANG: Jurnal Manajemen dan Strategi Bisnis 1 (2), 11-24, 2021
12021
PKM KONSEP PENANAMAN POHON UNTUK EKOWISATA DI DESA CIMARGA KECAMATAN CIMARGA KABUPATEN LEBAK
J Juhandi, FL Imelda, TY Kamafih, T Zumaniar
Indonesian Collaboration Journal of Community Services 1 (4), 179-184, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3