Ikuti
Anwas Mashuri
Anwas Mashuri
Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di stkipmodernngawi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (TPS) Menggunakan Assessment For Learning Pada Prestasi Siswa Sekolah Menengah Pertama
ORY Pradana, A Mashuri, LS Nirawati
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 34-40, 2019
52019
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematic Education Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Siswa
R Hartono, A Mashuri
Indonesian Journal Of Education and Learning Mathematics 2 (02), 49-56, 2022
32022
Pengaruh Pembelajaran Missouri Mathematics Project terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar Matematika SMP Negeri 1 Pitu
N Purwati, A Mashuri
Indonesian Journal of Education and Learning Mathematics 1 (2), 62-67, 2021
32021
Analisis Kesulitan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Konseptual Program Linier
A Mashuri
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 1-11, 2021
22021
Student Analogy Reasons When Solving Area Concepts in Pyramids and Prisms
A Mashuri, I Sudjadi, I Pramudya, S Gembong
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012041, 2017
22017
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa
A Mashuri, B Sasomo, MSD Lestari
Jurnal Jendela Matematika 2 (01), 75-83, 2024
12024
Analisis Pemanfaatan Pojok Baca Terhadap Minat Baca Siswa Kelas IV SDN Bangunrejo Lor 1
W Sulistyowati, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 255-265, 2023
12023
Pembinaan Olimpiade Matematika di MIT Bhakti Ibu
ORY Pradana, A Mashuri, B Sasomo, AD Rahmawati
IJCE (Indonesian Journal of Community Engagement) 3 (1), 25-30, 2022
12022
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Operasi Aljabar Siswa Kelas VII
I Kristanti, A Mashuri, ORY Pradana
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (2), 162-166, 2022
12022
Kemampuan representasi matematis siswa dalam pemecahan masalah trigonometri ditinjau dari kompetensi pengetahuan
A Mashuri, AD Rahmawati, H Cahyono
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 59-65, 2019
12019
Pengembangan E-Modul Berbasis Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Matriks
SN Kholifah, B Sasomo, A Mashuri
Jurnal Jendela Matematika 2 (01), 55-66, 2024
2024
Analisis kemampuan berpikir aljabar siswa ditinjau dari Adversity Quotien (AQ) di Kelas VIII SMPN 2 Jogorogo Tahun 2023
MLA Hidayah, A Mashuri, AD Rahmawati
Jurnal Jendela Matematika 2 (01), 67-74, 2024
2024
Analisis Kemampuan Matematika Siswa Dalam Memecahkan Masalah Teorema Phytagoras Di Mts Terpadu Al Firdaus
S Muawanah, AD Rahmawati, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 333-343, 2023
2023
Peran Guru Kelas Dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pandean 2
SN Aisyah, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 212-219, 2023
2023
Analisis Kompetensi Profesional Guru dalam Mengelola Proses Pembelajaran di SDN Gandong 1 Tahun 2022/2023
D Setiawan, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 145-155, 2023
2023
Peran Guru Dalam Proses Pembelajaran di Kurikulum Merdeka Kelas IV SDN Kwadungan Lor
RSI Sari, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 156-165, 2023
2023
Pengaruh Model Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas III Mata Pelajaran Bahasa Jawa MI PSM Sulursewu
K Hidayah, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 177-186, 2023
2023
Hubungan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar Siswa SDN Cepoko 4 Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi
HP Raharjo, SD Permata, A Mashuri
Global Education Journal 1 (4), 90-98, 2023
2023
Eksperimentasi Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Kasreman
TS Fardani, AD Rahmawati, A Mashuri
Jurnal Jendela Matematika 1 (2), 63-68, 2023
2023
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Gaya Belajar Pada Materi Pola Bilangan
W Cahyono, AD Rahmawati, A Mashuri
Jurnal Jendela Matematika 1 (2), 57-62, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20