Ikuti
Mohammad Ahsanuddin
Mohammad Ahsanuddin
Email yang diverifikasi di um.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Powerpoint Dan Pemanfaatan Aplikasi Android Untuk Guru Bahasa Arab
N Nurhidayati, I Asrori, M Ahsanuddin, MW Dariyadi
Jurnal Karinov 2 (3), 181, 2019
1092019
Media Pembelajaran Bahasa Arab
I Asrori, M Ahsanuddin
Malang: CV Bintang Sejahtera, 2015
982015
Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Web Offline pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Malang
A Firdausia, I Asrori, M Ahsanuddin
Al-Musannif 2 (2), 89-100, 2020
272020
The effectiveness of using kahoot! application as an evaluation tool in arabic vocabulary learning at madrasah ibtidaiyah
IN Fiani, M Ahsanuddin, R Morhi
Izdihar: Journal of Arabic Language Teaching, Linguistics, and Literature 4 …, 2021
152021
Pelatihan Powerpoint Bagi Guru Bahasa Arab MTs Kota Dan Kabupaten Kediri
M Ainin, M Ahsanuddin, I Asrori
Al-khidmah 1 (2), 74-79, 2019
152019
Pengembangan Media Podcast pada Aplikasi Spotify sebagai Media Pembelajaran Maharah al-Istima’
LA Rahmah, M Ahsanuddin
Journal of Language Literature and Arts 2 (11), 1613-1625, 2022
142022
Building a corpus-based academic vocabulary list of four languages
M Ahsanuddin, Y Hanafi, Y Basthomi, F Taufiqurrahman, HA Bukhori, ...
Pegem Journal of Education and Instruction 12 (1), 159-167, 2022
142022
Designing Online-Based Independent Learning Network for the Development of Arabic Language Research Methodology (ALRM) at State University of Malang, Indonesia.
M Ainin, M Ahsanuddin, I Asrori, FMA Ibrahim
Journal of Education and E-Learning Research 7 (1), 7-14, 2019
142019
Evaluasi Pembelajaran dan Pengembangan Tes Interaktif Bahasa Arab
ML Arifianto, M Ainin, M Ahsanuddin, I Irhamni, N Fitria, K Nikmah, ...
Tonggak Media, 2021
122021
Pendidikan Islam Transformatif: Membentuk Pribadi Berkarakter
Y Hanafi, A Sultoni, AM Nasih, LN Kholidah, N Murtadho, K Kholisin, ...
Penerbit Dream Litera, 2014
122014
Pengembangan Media Podcast pada Aplikasi Spotify sebagai Media Pembelajaran Maharah al-Istima’. JoLLA: Journal of Language, Literature, and Arts, 2 (11), 1613–1625
LA Rahmah, M Ahsanuddin
92023
Pemanfaatan Internet dalam Pembelajaran Bahasa Arab
M Ahsanuddin
Al-Arabi 1 (1), 10, 2005
72005
Analisis Hasil TOAFL Mahasiswa Jurusan Sastra Arab Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang
M Ahsanuddin
Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab 1 (2), 2016
62016
Pengembangan Monopoli Bahasa Arab untuk Pembelajaran Kosakata Kelas IX Madrasah Tsanawiyah
AD Larasati, M Ahsanuddin
JoLLA: Journal of Language, Literature, and Arts 3 (3), 391-405, 2023
52023
Pelatihan Pengembangan Tes Interaktif Bahasa Arab Untuk Alumni Jurusan Sastra Arab Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang
ML Arifianto, M Ahsanuddin, M Ainin, I Irhamni, N Fitria, LA Rahmah
ABDIMAS UNWAHAS 7 (1), 2022
52022
The Utilization of Memrise in Arabic Language Learning with Blended Learning Method
A Subita, M Ahsanuddin
Maharaat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 5 (1), 70-85, 2022
52022
Pemanfaatan CD Interaktif Untuk Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Anak (ALA)
M Ahsanuddin
Makalah, 2004
52004
Utilization of Materials ‘Academic Arapça’for Listening Skills in Arabic Language Education
NAS Jannah, N Nurhidayati, M Ahsanuddin
Arabiyat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban 9 (2), 2022
42022
Metode Sam’iyah Syafawiyah Terhadap Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Arab Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Malang
S Rahmahwati, M Ahsanuddin
Journal of Language, Literature, and Arts 2 (12), 1657-1666, 2022
42022
Penerapan model pembelajaran tutor sebaya untuk meningkatkan keterampilan membaca bahasa arab Kelas X iis di SMA Babul Khairat
AL Azzahroh, M Ahsanuddin
JoLLA: Journal of Language, Literature, and Arts 2 (7), 1005-1019, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20