Endang  Fatmawati
Endang Fatmawati
Lecturer, Librarian, Library Consultant, Universitas Diponegoro
Email yang diverifikasi di live.undip.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Technology Acceptance model (TAM) untuk menganalisis penerimaan terhadap sistem informasi di perpustakaanM INFORMASI PERPUSTAKAAN
E Fatmawati
662015
Matabaru Penelitian Perpustakaan Dari SERVQUAL ke LibQUAL⁺™
E Fatmawati
Jurnal Pustakawan Indonesia 13 (2), 2014
612014
The art of library: ikatan esai bergizi tentang seni mengelola perpustakaan
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro, 2010
412010
The art of library: ikatan esai bergizi tentang seni mengelola perpustakaan
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro, 2010
412010
Pergeseran Paradigma perpustakaan generasi millenial
E Fatmawati
Visi Pustaka 12 (2), 7-12, 2010
122010
Trend terkait M-library untuk Perpustakaan masa depan
E Fatmawati
Visi Pustaka 14 (3), 2012
102012
Kemas Ulang Informasi: suatu tantangan bagi pustakawan
E Fatmawati
Majalah Media Pustakawan 16 (1), 2009
102009
Gerakan Open Access dalam Mendukung Komunikasi Keilmuan
E Fatmawati
Visi Pustaka 15 (2), 96-106, 2013
82013
Disruptif diri pustakawan dalam menghadapi era revolusi industri 4.0
E Fatmawati
72018
Kajian teoritis mengenai metode LibQual+ TM untuk mengevaluasi kualitas layanan perpustakaan
E Fatmawati
Libraria 1 (1), 2011
72011
Vandalisme perpustakaan
E Fatmawati
Media Informasi 16 (1), 2007
72007
Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan FEB Undip dengan Metode LibQUAL+ TM
E Fatmawati
Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada, 2011
62011
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bagian Administrasi fakultas Ekonomi UNDIP
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro, 2003
52003
Pengantar Kajian Bibliometrika dalam Perspektif Pustakawan
E Fatmawati
LIBRARIA: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi 2 (1), 1-17, 2012
42012
Pengaruh konsep diri dalam komunikasi interpersonal pustakawan hubungannya terhadap kepuasan pemustaka di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Cirebon
CV Pradipta, E Fatmawati
Jurnal Ilmu Perpustakaan 1 (1), 50-85, 2012
42012
Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan FEB Undip Berdasarkan Harapan dan Persepsi Pemustaka dengan Metode LibQUAL
E Fatmawati
Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi 8 (1), 1-18, 2012
42012
Gaya Komunikasi Pustakawan terhadap Pengguna: Pengaruh terhadap kualitas layanan di perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Unit S1 Reguler
E Fatmawati
Jurusan Ilmu Perpustakaan, 2007
42007
Transformasi Peran Pustakawan Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Layanan Perpustakaan Yang Humanis
E Fatmawati
Surakarta: Perpustakaan IAIN Surakarta, 2013, 2013
32013
Menanti $ ertifikasi Pustakawan
E Fatmawati
Suara Merdeka, 2012
32012
Pengembangan Kepribadian Pustakawan
E Fatmawati
Jurnal Media Pustakawan 17 (3-4), 28-33, 2010
32010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20