Endang  Fatmawati
Endang Fatmawati
Lecturer, Librarian, Library Consultant, Universitas Diponegoro
Email yang diverifikasi di live.undip.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Technology Acceptance model (TAM) untuk menganalisis penerimaan terhadap sistem informasi di perpustakaanM INFORMASI PERPUSTAKAAN
E Fatmawati
IQRA: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi (e-Journal) 9 (1), 1-13, 2015
1432015
Matabaru Penelitian Perpustakaan Dari SERVQUAL ke LibQUAL⁺™
E Fatmawati
Jurnal Pustakawan Indonesia 13 (2), 2014
832014
The art of library: ikatan esai bergizi tentang seni mengelola perpustakaan
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro Semarang, 2010
532010
The art of library: ikatan esai bergizi tentang seni mengelola perpustakaan
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro Semarang, 2010
532010
Pergeseran Paradigma perpustakaan generasi millenial
E Fatmawati
Visi Pustaka 12 (2), 7-12, 2010
182010
Disruptif diri pustakawan dalam menghadapi era revolusi industri 4.0
E Fatmawati
IQRA: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi (e-Journal) 12 (1), 1-13, 2018
172018
Trend Terkait M-Library untuk Perpustakaan Masa Depan
E Fatmawati
Visi Pustaka 14 (3), 36-45, 2012
172012
Gerakan open access dalam mendukung komunikasi keilmuan
E Fatmawati
Visi Pustaka 15 (2), 96-106, 2013
152013
Kemas Ulang Informasi: Suatu Tantangan Bagi Pustakawan
E Fatmawati
Media Pustakawan 16 (1&2), 23-27, 2020
112020
Dampak media sosial terhadap perpustakaan
E Fatmawati
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan 5 (1), 1-28, 2017
92017
Vandalisme perpustakaan
E Fatmawati
Media informasi 16 (1), 2007
92007
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bagian Administrasi Fakultas Ekonomi UNDIP
E Fatmawati
Semarang: Universitas Diponegoro, 2003
92003
Pengaruh konsep diri dalam komunikasi interpersonal pustakawan hubungannya terhadap kepuasan pemustaka di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Cirebon
CV Pradipta, E Fatmawati
Jurnal Ilmu Perpustakaan 1 (1), 50-85, 2012
72012
Pemanfaatan Aplikasi Perpustakaan Digital Ijateng Melalui Smartphone
E Fatmawati
Profetik: Jurnal Komunikasi 10 (2), 46-56, 2017
62017
Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pemustaka Nonkaryawan Di Perpustakaan Bank Indonesia Semarang
CD Damaiyanti, E Fatmawati
Jurnal Ilmu Perpustakaan 3 (1), 35-48, 2015
62015
Evaluasi kualitas layanan perpustakaan FEB UNDIP berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka dengan metode libqual
E Fatmawati
Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi 8 (1), 1-18, 2012
62012
Kajian teoritis mengenai metode LibQual+ TM untuk mengevaluasi kualitas layanan perpustakaan
E Fatmawati
Libraria 1 (1), 2011
62011
Preservasi, Konservasi, Dan Restorasi Bahan Perpustakaan
EFE Fatmawati
LIBRIA 10 (1), 13-32, 2018
52018
Kebutuhan Informasi Pemustaka dalam Teori dan Praktek
E Fatmawati
Info Persadha 13 (1), 2-13, 2016
52016
Transformasi Peran Pustakawan Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Layanan Perpustakaan Yang Humanis
E Fatmawati
Surakarta: Perpustakaan IAIN Surakarta, 2013, 2013
52013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20