Ikuti
Ronny Yudhi Septa Priana
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan vlog sebagai media pembelajaran teritegrasi tekhnologi informasi
RYS Priana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
832017
Personal Branding Da'i Muhammadiyah: Studi Komparatif pada Ustadz Alfian Tanjung dan Ustadz Muhammad Ziyad
H Nurjuman, RYS Priana, MD Fajri, YT Anshori
Derivatif: Jurnal Manajemen 16 (1), 184-193, 2022
62022
Strategi Customer Retention Marketing (CRM) Pada Distributor Duta Parfum Center Dalam Mempertahankan Pelanggan
R Munandar, N Afrilla, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
62018
Pulau Tunda sebagai Daerah Tujuan Wisata Bahari Kabupaten Serang
A Sulistian, I Mukhroman, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
52016
Fenomena belanja online rural community pada generasi muda desa kadubera kabupaten pandeglang
D Andari, N Nurprapti, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
42018
KEGIATAN PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI-LEVEL MARKETING (Studi Deskriptif Kualitatif pada Distributor Herbalife di Tangerang)
N Nuraini, N Nurprapti, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
42018
MOSQUE DA'WAH COMMUNICATION MANAGEMENT IN FOSTERING MILLENNIAL CONGREGATION (CASE STUDY OF NURUL IMAN MOSQUE BLOK M SQUARE
H Nurjuman, RYS Priana, D Nursyamsiah
Journal of Business Studies and Mangement Review 6 (1), 79-83, 2022
32022
The The Effect of Electronic Word of Mouth Communication through Instagram on the Decision of Domestic Tourists Visiting Peucang Island
RYS Priana
Journal Hotspot 1 (2), 30-36, 2021
32021
The Effectiveness Of Sales Promotion And Service Quality On Customer Satisfaction Of Flash Coffee Indonesia
H Nurjuman, AL Marie, RYS Priana
Jurnal Scientia 12 (02), 1973-1982, 2023
22023
THE EFFECTIVENESS OF DELIVERING INFORMATION AND SOCIAL MESSAGES THROUGH RADIO PROGRAMS DURING THE COVID-19 PANDEMIC
RYS Priana, H Nurjuman
Journal of Business Studies and Management Review 6 (1), 53-57, 2022
22022
PEMAKNAAN JURNALIS TENTANG UJI KOMPETENSI JURNALIS TELEVISI (Studi Pada Wartawan Televisi di Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia)
A Purwadi, PA Praceka, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
22018
Manajemen Penyiaran Radio Cilegon Pass FM dalam Pemenuhan Informasi
S Yahsya, R Winangsih, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
22018
Pengaruh Bauran Pemasaran 4p (Produk, Price, Place Dan Promotion) Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menggunakan Aplikasi Transportasi Online (Survei Pada Pengguna Aplikasi …
D Saputra, R Winangsih, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
22018
PENGARUH PENGGUNAAN BAHASA SUNDA BANTEN DAN GAYA KOMUNIKASI PENYIAR DALAM PENYIARAN RADIO KRAKATAU (93, 7 FM) TERHADAP MINAT DENGAR MASYARAKAT
S Fauzia, A Sihabudin, RG Gumelar
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
22016
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Instagram Online Shop@ ras_eye
RW Lestari, NA Framanik, RY Septa
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
12021
Culture Stereotype in Etnic Humor: An Analysis of Sunda Humors in “Canghegar” Program on Rama FM Bandung
R Priana, S Karlinah, D Sjuchro, D Hidyat
International Conference on Democratisation in Southeast Asia (ICDeSA 2019 …, 2019
12019
IMPLEMENTASI “BANTEN CINTA SILAT” DALAM PROGRAM SIARAN TELEVISI LOKAL
RYS Priana, D Sagita
JRK (Jurnal Riset Komunikasi) 8 (2), 2019
12019
Humor radio antara hiburan dan representasi identitas masyarakat
RYS Priana, S Karlinah, DR Hidayat, DW Sjuchro
Seminar Internasional Riksa Bahasa, 2019
12019
PEMANFAATAN DAN PENGELOLAAN WEBSITE lebakkab. go. id OLEH DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (DISKOMINFO) KABUPATEN LEBAK SEBAGAI AKSES INFORMASI PUBLIK
N MEIGIA, RG Gumelar, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2019
12019
Pengaruh Iklan Televisi Nu Oceana Versi Your Everyday Vitamin Sea Terhadap Brand Awareness Nu Oceana di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untirta Angkatan 2013-2015
H Setiawan, M Jaiz, RY Septa
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20