Ikuti
Nurti Budiyanti (Scopus ID:57218902462)
Nurti Budiyanti (Scopus ID:57218902462)
Email yang diverifikasi di upi.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Analisis Kebijakan Pendidikan
AA Aziz, R Nurfarida, N Budiyanti, QY Zakiah
Tapis: Jurnal Penelitian Ilmiah 4 (2), 192-201, 2020
562020
Internalization Values of Islamic Education at
M Parhan, A Faiz, A Karim, RH Nugraha, GE Subakti, M Rindu, F Islamy, ...
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (08), 14778-14791, 2020
402020
Responding to Islamophobia by Internalizing the Value of Islam Rahmatan Lil Alamin through Using the Media
M Parhan, MRF Islamy, N Budiyanti, RH Nugraha, P Hyangsewu
Islam Realitas: Journal of Islamic and Social Studies 6 (2), 137-149, 2020
352020
Implikasi Konsep Ūlūl ‘Ilmi Dalam Al-QurĀn Terhadap Teori Pendidikan Islam (Studi Analisis Terhadap Sepuluh Tafsīr Mu’Tabarah)
N Budiyanti, AS Rizal, E Sumarna
TARBAWY: Indonesian Journal of Islamic Education 3 (1), 51-74, 2016
312016
Konsep Manusia Ideal: Tinjauan Teologis Dan Pendidikan Islam
N Budiyanti, AA Aziz, A Suhartini, N Ahmad, A Prayoga
Al-Tarbawi Al-Haditsah: Jurnal Pendidikan Islam 5 (2), 2020
282020
The Role of Islamic Education Teachers in Preventing Radicalism at Madrasa Aliyah
U Supriadi, U Romli, MRF Islamy, M Parhan, N Budiyanti
Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 4 (1), 74-90, 2021
252021
The Potential of Islamic Boarding Schools and Their Effort of Development and Fostering at Pesantren Persatuan Islam 1-2 Bandung
AA Aziz, N Budiyanti, N Ahmad, A Suhartini
JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 6 (2), 352-371, 2021
242021
The formulation of the goal of insan kamil as a basis for the development of islamic education curriculum
N Budiyanti, AA Aziz, P Palah, AS Mansyur
IJECA (International Journal of Education and Curriculum Application) 3 (2 …, 2020
242020
Pendidikan Islam Sebagai Upaya Ma’rifatullah
AA Aziz, NB Budiyanti, N Ahmad, A Suhartini, AP Prayoga
Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 10 (2), 174-186, 2020
182020
Palah. 2020.“
N Budiyanti, AA Aziz
The Formulation Of The Goal Of Insan Kamil As A Basis For The.” IJECA …, 0
14
Peran Wanita Dalam Membangun Ekonomi Rumah Tangga Menurut Perspektif Islam
Y Aulia, MA Somad, N Budiyanti
Tadris: Jurnal Penelitian Dan Pemikiran Pendidikan Islam 15 (1), 77-84, 2021
112021
The Role of Islamic Education Teachers in Preventing Radicalism at Madrasa Aliyah. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 4 (1), 74–90
U Supriadi, U Romli, MRF Islamy, M Parhan, N Budiyanti
112021
Strategy of Insan Kamil in building green education
N Budiyanti, AA Aziz, M Erihadiana
International Journal on Advanced Science, Education, and Religion 3 (4 …, 2020
112020
The Development of Post Modern Islamic Boarding School (Case Study at IHAQI Creative Pesantren in Bandung)
MP Nurti Budiyanti, Nurwadjah Ahmad, Andewi Suhartini
Qalamuna- Jurnal Pendidikan, Sosial dan Agama 13 (1), 73-84, 2021
92021
Supervisi Kepala Sekolah Untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Spiritual Pendidik
N Budiyanti, AA Aziz, D Sunandar, M Erihadiana
Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 4 (01), 188-201, 2021
92021
Pengembangan Model Ibrah Mauidzah Dalam Pembelajaran PAI Untuk Meningkatkan Karakter Siswa
AA Aziz, N Budiyanti, A Hasanah
Bandung, Indonesia, 2020
92020
Conceptual Reformulation Of Ta'lim As A Paradigm Of Islamic Education Learning In Building Educational Interactions Through Rahmaniyyah Principles
MRF Islamy, A Abdussalam, N Budiyanti, M Parhan
Al-Fath 15 (1), 19-31, 2021
82021
Peran pesantren dalam membangun generasi tafaqquh fiddin
AA Aziz, N Budiyanti, A Suhartini, N Ahmad
Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 7 (1), 1-11, 2021
72021
Pengaruh Pemahaman Konsep Pernikahan Terhadap Persiapan Menikah Di Kalangan Mahasiswa
AA Aziz, N Budiyanti, P Pallah, P Pandoe
Jurnal Pasopati 3 (2), 2021
72021
Hakikah Manusia Sebagai Makhluk Pedagogik dalam Perspektif AlQuran
M Parhan, N Budiyanti, A Fitria
Tasamuh: Jurnal Studi Islam 13 (2), 359-372, 2021
6*2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20