Ikuti
Muhammad Syarif Hidayatullah Elmas
Muhammad Syarif Hidayatullah Elmas
Universitas Panca Marga Probolinggo
Email yang diverifikasi di upm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengendalian kualitas dengan menggunakan metode statistical quality control (SQC) untuk meminimumkan produk gagal pada toko roti barokah bakery
MSH Elmas
Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 7 (1), 15-22, 2017
1712017
Pengenalan budikdamber (budidaya ikan dalam ember) untuk ketahanan pangan di Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo
TA Haidiputri, MSH Elmas
Jurnal Abdi Panca Marga 2 (1), 44-47, 2021
282021
Analysis control supplies raw materials with the EOQ methods in the smoothness of the production process
MSH Elmas
International Journal of Social Science and Business 1 (3), 186-196, 2017
192017
The influence of green marketing, attribute tourism products, e-WOM The visit decision
MSH Elmas
International Journal of Social Science and Business 3 (1), 46-54, 2019
182019
Penerapan teknologi hidroponik tanaman sawi sebagai salah satu upaya pencegahan stunting di Desa Pikatan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo
J Junaidi, L Hakim, MSH Elmas
Jurnal Abdi Panca Marga 1 (1), 1-5, 2020
142020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Kepegawaian dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja
S Suharno, MSH Elmas, S Priantono
Jurnal Ilmiah Ecobuss 8 (2), 60-67, 2020
122020
Organizational commitment is not an important thing to employees performance
N Ngatimun, H Hermanto, MSH Elmas
Wiga: Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 11 (2), 111-119, 2021
72021
The Effect of Non Perfoming Financing and Financing to Deposit Ratio On Return On Assets
AI Rahmansyah, NS Balqis, Y Rahajeng, MSH Elmas, S Masluha
Assets: Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak 6 (2), 100-107, 2022
52022
Pengaruh Dimensi Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel
MSH Elmas, H Hermanto, A Yatiningrum, NM Rosita, EM Rianti
Jurnal Ilmiah Ecobuss 6 (1), 39-51, 2018
52018
Kecamatan Dringu (2021)‘Pengenalan BUDIKDAMBER (Budidaya Ikan Dalam Ember) Untuk Ketahanana Pangan Di Kecamatan Dringu’
TAN Haidiputri, MSH Elmas, KKN Tim
Jurnal Abdi Panca Marga 2 (1), 42-44, 0
5
PENGARUH POSITIONING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIBEL MEDIASI PADA PELANGGAN RESTORAN C-BEZT FRIED CHICKEN PAITON PROBOLINGGO
MSH Elmas
UNEJ e-Proceeding, 108-121, 2016
42016
Implementasi Produk Mikro Kreasi bagi Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Era Pandemi Covid-19
E Hamim, MSH Elmas, S Priantono
Prosiding Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis 1, 166-175, 2021
32021
Pengaruh Harapan Dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
MSH Elmas, S Priantono, DJ Hermawan, J Junaidi
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (1), 51-60, 2019
32019
The Impact of Service Quality, Price, and Brand Image on Consumer Loyalty at Yamaha Motor Workshops in Bekasi
M Anwar, MSH Elmas
Indonesian Journal of Business Analytics 3 (3), 769-784, 2023
22023
Pengaruh Penerapan Standar Operasional Prosedur, Disiplin Kerja, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan
J Fitrianingtias, MSH Elmas, A Yatiningrum
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (1), 101-110, 2023
22023
Pengaruh Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi IX Unit Kerja Jember
H Gunawan, MSH Elmas
Jurnal Ilmiah Ecobuss 5 (1), 57-72, 2017
22017
Batu City Tourist Village: the Effect of Destination Image on Tourist Satisfaction and Revisit Intention
MSH Elmas, W Astuti, M Natsir
Indonesian Journal of Business Analytics 4 (3), 1268-1279, 2024
12024
Pengaruh Budaya Organisasi, Beban Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Kota Probolinggo
EN Sari, MSH Elmas
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 2 (2), 181-190, 2024
12024
Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Organisasi Dan Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Diva Swalayan Kraksaan Kabupaten Probolinggo
MSH Elmas, A Yatiningrum
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (5), 701-710, 2023
12023
Pengaruh Harga, Pelayanan Prima Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IX
MSH Elmas, RW Nafis
JUMAD: Journal Management, Accounting, & Digital Business 1 (3), 391-400, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20