Follow
Epon Nur'aeni L
Epon Nur'aeni L
Doctor of Mathematics Education
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI GEOMETRIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS TEORI VAN HIELE Oleh
E Nur’aeni
722010
Efektivitas media powerpoint dalam pembelajaran materi luas daerah segitiga untuk meningkatkan minat belajar peserta didik di sekolah dasar
FA Nugraha, E Nur'aeni, Y Suryana, MRW Muharram
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2760-2768, 2021
362021
Teori Van hiele Dan Komunikasi Matematik (Apa, Mengapa dan Bagaimana)
E Nur’aeni
Dosen Pendidikan Guru Sekolah Dasar. UPI Kampus Tasikmalaya, 2008
332008
Konsep dasar geometri
E Nur’aeni, MRW Muharram
Tasikmalaya: Hibah Buku UPI, 2016
162016
E., Muharram, MRW, Pranata, OH, & Apriani, IF (2020). SPADE: Model Pembelajaran Geometri di Sekolah Dasar
L Nur’aeni
Indonesian Journal of Primary Education 4 (2), 204-211, 0
14
Desain didaktis kemampuan pemahaman matematis materi balok dan kubus siswa kelas IV sd
MRW Muharram
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 139-146, 2017
132017
Pengembangan digitalpreneurship melalui model quadruple helix untuk mahasiswa BIDIKMISI di UPI kampus Tasikmalaya
E Nurâ, DAM Lidinillah, OH Pranata, L Nur, MRW Muharram, A Setiawan, ...
Prosiding Sembadha 1, 117-124, 2018
112018
Metode Pengembangan Kemampuan Bahasa
N Aeni
Jakarta: Departemen, 2000
112000
Pengaruh Penerapan Teori Belajar Van Hiele terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Sifat-Sifat Bangun Datar
L Nuraini, N Ganda
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (2), 395-403, 2021
82021
Desain Didaktis Luas Daerah Segi Empat Sembarang Berbasis Model Pembelajaran SPADE
D Utami, E Nur’aeni, A Nugraha
EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1), 11-18, 2020
82020
Pengembangan model pembelajaran geometri berbasis permainan Tradisional Kampung Naga untuk siswa Sekolah Dasar
E Nur’aeni
Tasikmalaya: Penelitian Dana Dikti Tahun ke 1, 2018
82018
Desain Didaktis Sifat-sifat Persegi Panjang Berbasis Model Pembelajaran SPADE untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar
S Nurhalimah, E Nur'aeni, A Nugraha
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (3), 235-245, 2020
72020
Didactical design of mathematics teaching based on gobak sodor traditional games in primary school
E Nur’Aeni, MRW Muharram, S Sriwianti
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012015, 2019
72019
Analisis Hambatan Pembelajaran (Learning Obstacle) Siswa Pada Materi Luas Daerah Persegi Panjang
Z Tastbita, A Nugraha
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (2), 138-147, 2020
62020
Analisis learning obstacle siswa pada materi pecahan senilai di kelas iv sekolah dasar
LA Nurani, E Nur'aeni, IF Apriani, MRW Muharram
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (5), 673-683, 2021
42021
Pengembangan Soal Tes Tertulis Berbasis STEM Dengan Pemodelan Rasch Di Sekolah Dasar
AA Rahmat, G Hamdu, E Nur'aeni
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 16 (1), 2020
42020
Didactical design of cube nets based on Pecle traditional games in primary school
E Nur’aeni, L Nur, MRW Muharram, NF Dewi
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012075, 2019
42019
Desain Didaktis Konsep Luas Daerah Persegi Melalui Permainan Tradisional Dam-daman di Sekolah Dasar
A Anugerah, H Hodidjah
PEDADIDAKTIKA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (4), 178-194, 2018
42018
Model disain didaktis pembagian pecahan berbasis pendidikan matematika realistik untuk siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nuraeni, DAM Lidinillah, A Sakinatussaadah
Kontribusi Pendidikan Matematika Dan Matematika Dalam Membangun Karakter …, 2012
42012
Pelestarian Permainan Tradisional melalui Model Pembelajaran SPADE
A Permadi, L Nur
Pedadidaktika: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 8 (1), 83-90, 0
4
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20