Follow
JURISMA : Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
JURISMA : Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Universitas Komputer Indonesia
Verified email at email.unikom.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL BANDUNG)
AP Soetrisno, A Gilang
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 8 (1), 55-70, 2018
692018
PERAN UKM DAN KOPERASI DALAM MEWUJUDKAN EKONOMI KERAKYATAN DI INDONESIA
MA Kader
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 8 (1), 15-30, 2018
512018
ANALISIS PENGARUH PERDAGANGAN INTERNASIONAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
E Fitriani
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 9 (1), 10, 2019
312019
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR
AN Fauziyyah, F Oktafani
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 8 (1), 1-14, 2018
292018
PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN DAN PROSES INOVASI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA RUMAH BATIK KOMAR DI KOTA BANDUNG
T Handayani, Y Tanjung
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 7 (1), 30-47, 2017
162017
Iklim Organisasi Dan Karakteristik Pekerjaan Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja (Survey Pada Telemarketing PT. Bank UOB Buana Bandung)
L Wulantika, RP Koswara
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 3 (1), 2017
142017
PENGARUH PENERAPAN BAURAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA KERETA API MELALUI APLIKASI MOBILE KAI ACCES
P Jayabaya, PN Madiawati
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 8 (2), 22-33, 2018
122018
PENGARUH PROSES DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL SANTIKA BANDUG
M Iffan, RD Santy, R Radiaswara
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 8 (2), 34-45, 2018
102018
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAIN RAJUT
A Shiratina, P Afiatun
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 7 (1), 68-99, 2017
82017
PENGARUH KAPABILITAS JEJARING USAHA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA USAHA (STUDI KASUS SENTRA KAIN CIGONDEWAH BANDUNG)
R Zulfikar, L Novianti
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 8 (2), 46-56, 2018
72018
PENGARUH HARGA MINYAK DAN EMAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
S Suryanto
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 7 (1), 1-10, 2017
72017
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT ASSORTMENT DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA TRANSMART CARREFOUR BUAH BATU BANDUNG
RK Rakhmawati, AFM Trenggana
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 8 (2), 1-14, 2018
52018
LITERATURE REVIEW: OUTSOURCING AND OFFSHORING DEVELOPMENT TO ECONOMIC CONDITIONS IN COVID-19 PANDEMIC
B Harto, P Pramuditha
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (1), 102-116, 2022
42022
Pengaruh Insight Media Sosial Instagram Terhadap Penjualan Produk Online
AS Pramudita
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 10 (1-14), 2019
42019
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Sentra Susu Lembang)
I Yustisia
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 6 (2), 40-52, 2017
42017
MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN GARUT MELALUI PLACE BRANDING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA
H Utarsih, F Lestari
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 7 (2), 1-14, 2017
42017
MINAT BELI KONSUMEN MELALUI APLIKASI TIX ID YANG DIPENGARUHI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN E-SERVICE QUALITY
S Devia, M Putu Nina
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 10 (2), 10, 2020
32020
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
D Panjaitan, R Setyorini
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 10 (1), 53-62, 2020
32020
PERHITUNGAN VALUE AT RISK DENGAN PENDEKATAN VARIANCE-COVARIANCE
Y Berry
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis & Manajemen 7 (2), 37-50, 2017
32017
PENERAPAN DESGN THINKING PADA SAYURBOX
J Ginanjar, I Sukoco
JURISMA: Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (1), 70-83, 2022
22022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20