Ikuti
Alvanov Zpalanzani Mansoor
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Histeria komikita: membedah komikita masa lalu, sekarang dan masa depan
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
152006
Manga: Invisible cultural ‘imperialism’through popular medium
H Ahmad, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 1 (1), 61-68, 2009
102009
Pemetaan komik Indonesia periode tahun 1995-2008
I Tirtaatmadja, N Nurviana, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 4 (1), 75-91, 2012
92012
Representasi Islami dalam animasi “Nussa” sebagai media pembelajaran untuk anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 16 (2), 125-133, 2020
82020
Translasi Pencak Silat Kedalam Film Animasi (Studi Kasus Film Kung Fu Panda)
R Ramadhan, HA Ahmad, AZ Mansoor
J. Vis 9 (2), 104-122, 2017
82017
Keliling Komik Dunia
HA Ahmad, A Zpalanzani, B Maulana
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
82005
Kajian Transformasi Visual Desain Karakter Eevee pada Game Pokémon Series Generasi IV
DI Aryani, I Santosa, A Zpalanzani
ITB Journal of Visual Art and Design 5 (2), 155-175, 2013
72013
Web Series Animasi Nussa sebagai Media Pendidikan Islami pada Anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 10 (1), 57-69, 2019
62019
Perancangan Game Galah Asin Untuk Memperkenalkan Budaya Tradisional Jawa Barat
RD Wiasan
Jurnal. Bandung: Fakultas Seni Rupa dan Desain–Institut Teknologi Bandung (ITB), 2015
62015
Perancangan Komik Edukasi Bencana Gempa Bumi untuk Murid SD Umur 9-12 Tahun di Indonesia
CE Sutrisna, AZ Mansoor
Visual Communication Design 4 (1), 180658, 2015
62015
Perancangan Ensiklopedia Digital Interaktif Tokoh Wayang Kulit Cirebon Pada Mobile Device
BM Aulan, AZM Irfansyah, AZ Mansoor
Jurnal Komunikasi Visual & Multimedia 5 (2), 23-40, 2013
62013
Bahasa Rupa pada Buku Ilustrasi Anak Indonesia Kontemporer; Studi Kasus Seri Cerita Pelangi Gramedia Pustaka Utama (GPU)
C Lukman, A Zpalanzani, N Nurviana, WN Alia, A Nugraha
Universitas Kristen Maranatha, Bandung, 2009
52009
Pemetaan Industri Pariwisata MalukuSebagai Landasan Perancangan Strategi Brand ‘Baronda Maluku’
RMM Saimima, A Zpalanzani, IR Mutiaz
Barista: Jurnal Kajian Bahasa dan Pariwisata 5 (1), 87-102, 2018
42018
Kajian Desain Karakter dalam Game Overwatch dalam Kerangka Metode Perancangan Manga Matrix
FP Supandi, AZ Mansoor, SP Ramadina
Jurnal Wimba, 2017
42017
Kajian Proses Adaptasi Narasi Visual" Scott Pilgrim Vs The World" dari Komik Menjadi Film
S Purbasari, AZ Mansoor, AI Saidi
Wimba, Jurnal Komunikasi Visual dan Multimedia 5 (1), 89-105, 2013
42013
Kajian Daya Tarik Visual pada Desain Karakter Pokémon
AE Ramadhana, AZ Mansoor, N Haswanto
Wimba 5 (2), 93-105, 2013
42013
Kajian Representasi Tubuh dalam Film Fiksi Ilmiah
RY Alamin, A Zpalanzani, P Setiawan
Jurnal Komunikasi Visual Wimba 3 (2), 2011
42011
Histeria
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Komikita ‘Membedah Komik Kita Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan.’Jakarta …, 2006
42006
Martabakers: Histeria
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Komik Kita. Jakarta: PT Elek Media Komputindo, 2006
42006
Martabak: Histeria! Komikita
H Ahmad, A Zpalanzani, B Maulana
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
42006
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20