Ikuti
Alvanov Zpalanzani Mansoor
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Islami dalam animasi “Nussa” sebagai media pembelajaran untuk anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 16 (2), 125-133, 2020
202020
Histeria! Komikita: Membedah Komikita Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan
H Ahmad, B Maulana, A Zpalanzani
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
192006
Web Series Animasi Nussa Sebagai Media Pendidikan Islami Pada Anak
FH Langga, HA Ahmad, AZ Mansoor
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 10 (1), 57-69, 2019
162019
Perancangan Komik Edukasi Bencana Gempa Bumi untuk Murid SD Umur 9-12 Tahun di Indonesia
CE Sutrisna, AZ Mansoor
Visual Communication Design 4 (1), 180658, 2015
152015
Microarray patches for managing infections at a global scale
QK Anjani, AHB Sabri, AJ Hutton, Á Cárcamo-Martínez, LAH Wardoyo, ...
Journal of Controlled Release 359, 97-115, 2023
132023
Kajian Transformasi Visual Desain Karakter Eevee pada Game Pokémon Series Generasi IV
DI Aryani, I Santosa, A Zpalanzani
ITB Journal of Visual Art and Design 5 (2), 155-175, 2013
132013
Manga: Invisible cultural ‘imperialism’through popular medium
H Ahmad, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 1 (1), 61-68, 2009
132009
Kajian Desain Karakter dalam Game Overwatch dalam Kerangka Metode Perancangan Manga Matrix
FP Supandi, AZ Mansoor, SP Ramadina
Jurnal Wimba, 2017
122017
Pemetaan komik Indonesia periode tahun 1995-2008
I Tirtaatmadja, N Nurviana, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 4 (1), 75-91, 2012
122012
Kajian Daya Tarik Visual pada Desain Karakter Pokémon
AE Ramadhana, AZ Mansoor, N Haswanto
Jurnal Komunikasi Visual & Multimedia 5 (2), 93-105, 2013
102013
Martabak: Keliling Komik Dunia
H Ahmad, Z Alvanov, M Beni
Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2005
102005
Essential elements in the development of educational games for language scripts
AA Nugraha, AZ Mansoor
ICON ARCCADE 2021: The 2nd International Conference on Art, Craft, Culture …, 2021
92021
Marketing Communication Strategy Using Direct Marketing For Start-Up Fashion Brand Teemochi
Y Dicky, AZ Mansoor
European Journal of Business and Management Research 5 (2), 2020
92020
Bahasa Rupa pada Buku Ilustrasi Anak Indonesia Kontemporer; Studi Kasus Seri Cerita Pelangi Gramedia Pustaka Utama (GPU)
C Lukman, A Zpalanzani, N Nurviana, WN Alia, A Nugraha
Universitas Kristen Maranatha, Bandung, 2009
92009
Pemodelan Strategi Kampanye Sosial Pasca Pandemi Covid-19 Berbasis 7 Fase Kesedihan Kubler
AE Budiwaspada, AZ Mansoor
Jurnal Desain 7 (3), 207-222, 2020
82020
Analysing opportunity for new established acne focused skincare brand in indonesian beauty industry
LQ Herdyanti, AZ Mansoor
European Journal of Business and Management Research 5 (2), 2020
82020
Pemetaan Industri Pariwisata MalukuSebagai Landasan Perancangan Strategi Brand ‘Baronda Maluku’
RMM Saimima, A Zpalanzani, IR Mutiaz
Barista: Jurnal Kajian Bahasa Dan Pariwisata 5 (1), 87-102, 2018
82018
Translasi Pencak Silat Kedalam Film Animasi (Studi Kasus Film Kung Fu Panda)
R Ramadhan, HA Ahmad, AZ Mansoor
Journal of Visual Art and Design. https://doi. org/10.5614/j. vad 2, 2017
82017
Kajian Kampanye Sosial World Wildlife Fund: The Last Selfie
EE Yusadhi, AZ Mansoor
Jurnal Bahasa Rupa 3 (2), 130-137, 2020
72020
Model AISAS dalam Kampanye Anti Cyberbullying'No Bull'Karya Mara Panzar
E Andrea, AZ Mansoor
Jurnal Desain 8 (3), 222-235, 2021
62021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20