Follow
ine anggraini
ine anggraini
Universitas Subang
Verified email at unsub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kajian sejarah dan perkembangan teori efek media
I Anggraini
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 8 (1), 30-42, 2020
112020
Strategi Marketing Public Relations Dalam Festival Jajanan Bango: Studi Kasus PT. Unilever di Sidoarjo
I Anggraeni
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (2), 26-38, 2016
32016
Pengaruh Komunikasi Pimpinan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada Bank Jabar Banten Cabang Subang
ZF Nurhadi, I Anggraeni
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
22019
Literasi Digital Orang Tua Murid PAUD Dalam Pembelajaran Daring Di Kabupaten Subang
A Surachman, I Anggraini
Biormatika: Jurnal ilmiah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan 8 (1), 102-109, 2022
12022
Da'wah Communication Management Through Leadership Culture at PT. Sygma Examedia Arkanleema
I Wahyudi, H Suhendi, A Luthfiyyah, I Anggraini
Journal International Dakwah dan Communication 4 (1), 59 - 70, 2023
2023
USE OF DIGITAL MEDIA DURING THE COVID-19 PANDEMIC: SURVEY EXPLANATORY THE INFLUENCE OF ZOOM MEETING MEDIA TO SATISFACTION STUDENT
N Larasati, S Atmaja, I Anggraini
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 11 (1), 54-65, 2023
2023
HUBUNGAN KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM BERORGANISASI DENGAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING PADA MAHASISWA YANG AKTIF DI ORGANISASI HMI SUBANG
I Anggraini
OMNICOM: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 17-31, 2023
2023
Peran Komunikasi Pemasaran dalam UMKM : Pembelajaran untuk Pemberdayaan UMKM Kelompok Wanita Tani di Pedesaan
Nurlela, I Anggraini
Menara Riau ; Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan Masyarakat Islam 16 …, 2022
2022
TRENDS OF PLACING PRODUCT ADVERTISEMENTS ON ENTERTAINMENT AND INFORMATION SHOWING ON NATIONAL BROADCASTING TELEVISION
I Anggraini, JJE Sulistiana, M Dzulfairda
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 10 (1), 85-98, 2022
2022
PENERAPAN NILAI-NILAI MULTIKULTURALISME DAN KEARIFAN LOKAL PADA WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SUBANG
AA Ine Anggraini
Komunikasi dan Pendidikan Widya Komunika 11 (Vol. 11 no. 2 (2021) Widya …, 2021
2021
KREDIBILITAS ENDOSER ANGGUN CIPTA SASMI DI IKLAN SHAMPO PANTENE DI MATA PEREMPUAN DESA TANGGULUN TIMUR rw 05
LH Ine Anggraini
OMNICOM 7 (vol. 7 no. 1 (2021) OMNICOM), 1-10, 2021
2021
PERAN PENULIS SKENARIO DALAM PEMBUATAN FILM PENDEK FIKSI “UNKNOWN”
IA Nuriv Matuwulondo Hasan, Suhendra Atmaja
OMNICOM 7 (vol. 7 no. 1 (2021) OMNICOM), 1-10, 2021
2021
KLASIFIKASI PROFIL PENGGUNA DAN KARAKTERISTIK PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI PERDESAAN SEBAGAI ACUAN PENYUSUNAN KEBIJAKAN SOSIALISASI DARING PROGRAM PEMBANGUNAN DAERAH : STUDI …
ine anggraini
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian 6, 2020
2020
PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN APARTEMEN CIKARANG DI †œXYZ. COM†DAN †œABCD. COMâ€
I Anggraini
Jurnal Komunikasi dan Bisnis 7 (1), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14