Jesi Irwanto
Jesi Irwanto
STIE Widya Gama Lumajang
Email yang diverifikasi di stiewidyagamalumajang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN
JI S Lutfi
Jurnal Ilmu Manajemen Advantage 1 (01), 40-51, 2017
142017
DAMPAK BRAND IMAGE, BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS
I Ali, S Irdiana, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (1), 406-413, 2019
32019
Konstruksi konsep sistem persamaan linier dua variabel di bidang kartesius dengan bantuan sistem Graphical User Interface (GUI) Matlab
J IRWANTO
22016
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN SERAMBI PUJASERA KLOJEN LUMAJANG)
U Dillah, RB Sulistyan, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (1), 542-548, 2019
12019
Pengaruh KPENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (STUDIepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational …
W Wahyuningsih, N Lukiana, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (1), 467-474, 2019
1*2019
PENGARUHKUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
R Nurmalia, Z Hidayat, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 1 (1), 533-538, 2018
12018
Menilai Strategi dalam Trust Builing dan Partnership Building Kepolisian terhadap Kepuasan Masyarakat di Polres Lumajang.
N Sari, RB Sulistyan, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 3 (1), 74-82, 2020
2020
Kombinasi Green Marketing dan Green Product terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Kasus pada Persit Kodim 0821 Lumajang)
IAA Ramadhana, Z Hidayat, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 3 (1), 42-47, 2020
2020
Pengaruh Kepercayaan dan Komplain terhadap Kepuasan Pelanggan di J&T Express Lumajang
N Nawangsih, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 3 (1), 17-24, 2020
2020
Brand Equity Dimensions of Mediation in Satisfaction as Customer Loyalty
A Fauziah, J Irwanto
2020
Pengaruh Fasilitas Perpustakaan dan Pelayanan Pustakawan Terhadap Kepuasan Berkunjung di Perpustakaan Umum Kabupaten Lumajang
DN Rahayu, M Taufik, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (3), 160-165, 2020
2020
Pengaruh Dimensi Tourism Experience Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Destinasi Wisata Alam Gunung Semeru Di Lumajang
RD Nurindasari, H Budiwati, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (3), 190-193, 2020
2020
IMPLEMENTATION OF LINEAR SYSTEM WITH TWO VARIABLE S USING GEOMETRY
J Irwanto
GIAP Journals 8 (Januari), 192-196, 2020
2020
Dampak Stres Kerja, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan pada PT. Mustika Buana Sejahtera di Lumajang
A Ghofur, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (2), 89-94, 2019
2019
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Ninja 250CC (Studi Kasus Dealer PT. SURAPITA UNITRANS Lumajang)
M Dio, Z Hidayat, JI Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (1), 55-57, 2019
2019
Analisis Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Keripik Pisang Burno Sari Lumajang
S Rizal, N Nawangsih, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 2 (1), 81-84, 2019
2019
IMPACT CAR FREE DAY FOR ENTREPRENEURSHIP INTERESTS STREET VENDORS IN SQUARE LUMAJANG
M Lailiyah, S Irdiana, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (2), 347-354, 2019
2019
ROLE OF PRODUCT INNOVATION, QUALITY OF SERVICE AND PROMOTION OF INFLUENCE ON PURCHASE DECISION ON OMAHMU CAFE LUMAJANG
I Ghozali, A Jariah, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (2), 313-320, 2019
2019
RELATIONS SERVICE QUALITY, PRICE, AND LOCATION ON CUSTOMER LOYALTY
ER Arisona, M Taufik, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (2), 290-295, 2019
2019
Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Variasi terhadap Keputusan Pembelian Keputusan Pembelian Produk Peneng (Studi Kasus pada Konsumen CV MILI ARTA Lumajanga)
DR Agustin, H Budiwati, J Irwanto
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (4), 17-21, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20