Pengertian pendidikan D Pristiwanti, B Badariah, S Hidayat, RS Dewi Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (6), 7911-7915, 2022 | 1765 | 2022 |
Upaya meningkatkan minat baca siswa sekolah dasar M Elendiana Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 54-60, 2020 | 557 | 2020 |
Analisis perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dalam pendidikan NH Fitri Mulyani Jurnal Pendidikan Dan Konseling. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 3 (1 …, 2021 | 537 | 2021 |
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terhadap kualitas pembelajaran di sekolah dasar IA Huda Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 121-125, 2020 | 480 | 2020 |
Pemanfaatan internet sebagai sumber belajar RS Sasmita Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 99-103, 2020 | 343 | 2020 |
Pengaruh budaya literasi sekolah melalui pemanfaatan sudut Baca terhadap minat membaca Siswa di sekolah dasar FAP Pradana Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 81-85, 2020 | 216 | 2020 |
Analisis evaluasi program kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka H Firdaus, AM Laensadi, G Matvayodha, FN Siagian, IA Hasanah Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (4), 686-692, 2022 | 190 | 2022 |
Analisis perbedaan kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka FI Sari, D Sunendar, D Anshori Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 5 (1), 146-151, 2023 | 173 | 2023 |
Manfaat bimbingan dan konseling bagi siswa SD T Evi Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 72-75, 2020 | 172 | 2020 |
Pengaruh lingkungan keluarga terhadap kepribadian anak GM Framanta Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 126-129, 2020 | 158 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa kelas V sekolah dasar MA Saputri Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 92-98, 2020 | 145 | 2020 |
Strategi pembelajaran diferensiasi dalam memenuhi kebutuhan belajar peserta didik di sekolah dasar I Farid, R Yulianti, A Hasan, T Hilaiyah Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (6), 11177-11182, 2022 | 139 | 2022 |
Peran guru sebagai fasilitator dalam pembelajaran di kelas v sekolah dasar SA Fauzi, D Mustika Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (3), 2492-2500, 2022 | 132 | 2022 |
Meninjau Kurikulum prototipe melalui pendekatan integrasi-interkoneksi Prof M Amin Abdullah MA Sadewa Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (1), 266-280, 2022 | 129 | 2022 |
Kurikulum merdeka untuk meningkatkan kualitas pembelajaran S Wahyuni Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (6), 13404-13408, 2022 | 121 | 2022 |
Analisis faktor-faktor penyebab kendala guru dalam menerapkan kurikulum merdeka (studi kasus: SDN 21 Koto Tuo, Kec. Baso) E Sasmita, D Darmansyah Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 4 (6), 5545-5549, 2022 | 121 | 2022 |
Pendidikan Alquran (TPQ) sebagai upaya membentuk karakter pada anak RN Anwar Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 3 (1), 44-50, 2021 | 119 | 2021 |
Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPA YS Utami Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 104-109, 2020 | 119 | 2020 |
Upaya guru mengembangkan karakter peserta didik sekolah dasar melalui pendidikan ramah anak WT Kholifah Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 115-120, 2020 | 118 | 2020 |
Pengaruh pola asuh otoriter orang tua bagi kehidupan sosial anak CWP Sari Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK) 2 (1), 76-80, 2020 | 111 | 2020 |