Ikuti
Khaerani
Khaerani
Universitas Muslim Maros
Email yang diverifikasi di umma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Schools’ character education values and students’ mathematics learning achievement: A meta-analysis
K Khadijah, I Suciati, K Khaerani, A Manaf, S Sutamrin
Cakrawala Pendidikan 40 (3), 670-683, 2021
272021
Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP
M Mansyur, K Khaerani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 3 (1), 10-20, 2020
112020
Self concept & mathematics achievement: a meta-analysis
I Suciati, K Khadijah, K Khaerani, A Manaf
Universal Journal of Educational Research 8 (12A), 7676-7681, 2020
102020
Pengaruh Kemampuan Metakognisi terhadap Hasil Belajar Matematis Siswa
S Syamsuriyawati, K Khaerani, D Setyawan
Kognitif: Jurnal Riset HOTS Pendidikan Matematika 4 (2), 788-798, 2024
12024
Pengaruh Motivasi Berprestasi Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
R Rahmawati, K Khaerani, W Purnamasari
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6 (1), 55-60, 2023
12023
Efektivitas penggunaan maple terhadap hasil belajar aljabar linear II mahasiswa semester IV prodi pendidikan matematika universitas muslim maros
R Rahmawati, K Khaerani
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 18-22, 2019
12019
Efektifitas Penerapan Strategi Pembelajaran Student Recap untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas X MA Darussalam Barandasi
K Khaerani, Y Yasmin
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 30-34, 2018
12018
Efektivitas Penggunaan Bintang Ajaib Sebagai Alat Peraga Dalam Pemahaman Konsep Barisan Aritmatika Siswa kelas VII SMP YP PGRI 4 Makassar
K Khaerani, S Syamsuriyawati, R Rahmawati
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 7 (1), 55-62, 2024
2024
ANALISIS PENERAPAN ASESMEN DIAGNOSTIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP YP PGRI 4 MAKASSAR
khaerani Khaerani, Rahmawati Rahmawati, Syamsuriyawati Syamsuriyawati ...
Histogram: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 77-84, 2023
2023
Pengaruh Metode Inside-Outside Circle (IOC) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI SMA Hang Tuah Makassar
S Syamsuriyawati, K Khaerani, D Setyawan
EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (2), 97-106, 2022
2022
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS XI MIA 2 MA DARUSSALAM BARANDASI
K Khaerani, S Syamsuriyawati, M Arif
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 17-26, 2022
2022
PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GUIDED NOTE TAKING POKOK BAHASAN LINGKARAN PADA PESERTA DIDIK KELAS VIIIB SMP YP PGRI 4 MAKASSAR
K Khaerani, R Riyanti
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 43-48, 2019
2019
KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATA KULIAH GEOMETRI ANALITIK RUANG MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS MUSLIM MAROS
K Khaerani, S Syamsuriywati
Pedagogy: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 2019
2019
PENINGKATAN HASIL BELAJAR ALJABAR LINEAR MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING COOPERATIVE PADA MAHAMAHASISWA SEMESTER IV PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ALJABAR LINEAR STKIP YAPIM MAROS
K Khaerani
Prosiding 3 (1), 2018
2018
EFEKTIFITAS PENERAPAN TEORI VAN HIELE PADA PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN GEOMETRI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 13 MAKASSAR
K Khaerani
Jurnal Kompetensi 11 (1), 29-34, 2017
2017
Pengaruh Intelegensi Ganda terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita pada Pokok Bahasan Geometri Siswa Kelas X di SMA Negeri Kota Makassar
K KHAERANI
Universitas Negeri Makassar, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16