Tri Candra Wulandari
Tri Candra Wulandari
Universitas Kanjuruhan
Email yang diverifikasi di unikama.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Cerita di SMAN 6 Malang
DM Linola, R Marsitin, TC Wulandari
Pi: Mathematics Education Journal 1 (1), 27-33, 2017
42017
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
S Juweni, TC Wulandari
Prosiding Seminar Nasional Matematika, 177-181, 2016
32016
Penerapan Modul Kontekstual Untuk Meningkatkan Ketrampilan Matematika dan Berkarakter Mandiri
TC Wulandari
PROSIDING SEMINAR NASIONAL, 30, 2015
22015
Pembuatan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer Menggunakan Aplikasi Open Source
S Riyadi, K Qamar, TC Wulandari
Research Report, 143-147, 2016
12016
PENGEMBANGAN MODUL BARISAN DAN DERET BERBASIS KONSTEKSTUAL
TC Wulandari
Jurnal Inspirasi Pendidikan 6 (2), 883-889, 2016
12016
Pembelajaran Matematika Dasar Berbasis Blended Learning sebagai Orientasi Menciptakan Learning Community
K Qamar, TC Wulandari
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 6, 2019
2019
LEARNING CYCLE 5E TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK
KPD Wulandari, R Marsitin, TC Wulandari
Pi: Mathematics Education Journal 1 (3), 91-99, 2018
2018
Project-Based Learning: Road to Make Connection between Concept and Skills in Mathematics Manipulative Media
TC Wulandari, K Qamar
MEJ (Mathematics Education Journal) 2 (1), 19-24, 2018
2018
PENGUASAAN KONSEP: BERPENGARUHKAN TERHADAP KEMAMPUAN MENGAJAR?
TC Wulandari, S Rahayu, YIP Pranyata
Pi: Mathematics Education Journal 1 (2), 65-69, 2018
2018
PENGEMBANGAN PERMAINAN MAHKOTA BERTEMAN UNTUK PEMBELAJARAN MENGENALKAN KONSEP DAN LAMBANG BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
TC Wulandari
Jurnal WARNA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini 2 (2), 53-67, 2018
2018
PENGEMBANGAN RENCANA PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS LEARNING COMMUNITY
K Qamar, TC Wulandari
Laplace: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 65-70, 2018
2018
WORKSHOP GURU MATEMATIKA MENGGUNAKAN WORD PROCESSOR FORMULA DAN PENGELOLAAN KELAS
S Riyadi, TC Wulandari
JAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 1 (2), 16-20, 2017
2017
Penerapan Workbook Matematika Berbasis Kontekstual
TC Wulandari, S Rahayu
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 6 (1), 25-29, 2017
2017
WORKSHOP PENYUSUNAN MODUL PADA MGMP MATEMATIKA SMK MALANG
TC Wulandari, S Rahayu, YIP Pranyata
JAST: Jurnal Aplikasi Sains dan Teknologi 1 (2), 21-25, 2017
2017
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Kelas XI Yang Bercirikan Kontekstual Pada Program Keahlian Jasa Boga di SMK Negeri 2 Malang.(Tesis)
TC Wulandari
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2012
2012
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA
T Riska, DA Susilo, TC Wulandari
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
UR Solikah, DA Susilo, TC Wulandari
PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA
C Veronika, DA Susilo, TC Wulandari
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18