Follow
Tundung Memolo, S.Pd.Si., M.Sc.
Tundung Memolo, S.Pd.Si., M.Sc.
Teacher of Junior High School
Verified email at scadindependent.org - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENINGKATAN KOMUNIKASI DAN PRESTASI SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF ROLLER COASTER BERBASIS HOT
T Memolo
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/snmpm/article/view/10908, 2016
7*2016
ANALISIS UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SMP TAHUN 2014 SAMPAI 2017 DALAM TINJAUAN REPRESENTASI
T Memolo
https://jurnal.unimus.ac.id/index.php/psn12012010/article/view/3083, 2017
62017
Pengembangan Komik Digital Berbantuan QR Code Materi Rata-Rata untuk Meningkatkan Literasi Matematika
T Memolo
EDUSAINTEK 3, 2019
52019
Pembelajaran Matematika Berpikir Komputasi Materi Pola Bilangan dengan Media Kalkulator Web Berbasis Javascript
T Memolo
Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar 6 (3), 815-826, 2022
22022
Literasi Matematika dalam Pengolahan Data Statistika SMP
T Memolo
https://publikasiilmiah.ums.ac.id/handle/11617/10167?show=full, 2018
22018
KONSTRUKSI SOAL KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
T Memolo
EDUSAINTEK 3, 2019
12019
Karakteristik Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (Hots) Dalam Soal Standar Ujian Nasional Matematika Smp
T Memolo
EDUSAINTEK 3, 2019
12019
Pembuatan Peta Konsep Memanfaatkan Visualisasi Grafik Persamaan Kuadrat Berbantuan GeoGebra
T Memolo
AdMathEdu 8 (1), 95-104, 2018
12018
Kemampuan siswa dalam menginterpretasi grafik materi persamaan garis lurus menggunakan Geogebra
T Memolo
PROSIDING SEMINAR NASIONAL & INTERNASIONAL 1 (1), 2018
12018
Mengaitkan Aspek Materi Prasyarat dalam Soal Eksplorasi Olimpiade Guru Nasional Matematika SMP Tahun 2017
T Memolo
https://publikasiilmiah.ums.ac.id/handle/11617/10166, 2018
12018
BERTANYA EFEKTIF DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PELUANG
T Memolo
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/snmpm/article/view/10907, 2016
12016
Pembelajaran Berbasis Aktivitas Materi Operasi Pecahan dengan Menggunakan Visualisasi Gaptek
T Memolo
Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar 5 (2), 523-546, 2021
2021
Bilangan Adam, Bagaimana Membelajarkannya
T Memolo
https://www.academia.edu/43324603/BILANGAN_ADAM_BAGAIMANA_MEMBELAJARKANNYA, 2020
2020
MENGAJARKAN MATEMATIKA DIRI SENDIRI
T Memolo
https://www.academia.edu/43143060/Mengajarkan_Matematika_Diri_Sendiri, 2020
2020
PENGAJARAN EFEKTIF PADA MATEMATIKA
T Memolo
https://www.academia.edu/43065655/PENGAJARAN_EFEKTIF_PADA_MATEMATIKA, 2020
2020
Pengali 300/309, Salah Satu Aplikasi Konsep Matematika
T Memolo
https://www.academia.edu/39785191 …, 2020
2020
Mengenal Vedic Mathematics Sebagai Alternatif Menghitung Cepat
T Memolo
https://www.academia.edu/39715195 …, 2019
2019
Pi ataukah Phi
T Memolo
http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/berita/2019/03/15/pi-ataukah-phi/, 2019
2019
ESTIMASI AKAR PANGKAT 3 DENGAN ITERASI
T Memolo
http://p4tkmatematika.kemdikbud.go.id/berita/2019/03/28/estimati-akar …, 2019
2019
Teknik Scaffolding dengan TTS (Teka–Teki Silang) Memanfaatkan Eclipsecrossword pada Remedial Materi Operasi Bilangan Bulat
T Memolo
EDUSAINTEK 3, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20