Ikuti
Wenny Maya A
Wenny Maya A
Universitas Budi Luhur
Email yang diverifikasi di budiluhur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi komunikasi humas biro pemberitaan DPR RI dalam menjaga citra positif organisasi
V Sidharta, A Anisti, WM Arlena, A Azwar
Ekspresi dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 106-113, 2021
112021
Malays, China and Indian ethnicities: A case study of art and Ethnography content analysis and multiculturalism on Upin-Ipin Animation
WM Arlena, NGAK Kurniasari
Jurnal Aspikom 2 (1), 629-639, 2013
102013
Malay, China and India ethnicities representation (Case study: Etnography and manga matrix analysis, on Upin Ipin animation character)
B Muhdaliha, WM Arlena
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 15-26, 2017
92017
Pengarusutamaan gender: Studi kasus jurnalis perempuan metro TV
B Siregar, V Sidharta, WM Arlena
Global Komunika: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 (2), 2020
72020
Komunikasi Organisasi Pengelolaan APBD (Kebijakan Tata Kelola APBD Berbasis E-Government Plus Pada Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah)
RK Siregar, WM Arlena
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
72017
Media sosial instagram sebagai jaringan komunikasi sociopreneur
WM Arlena
Jurnal Pustakawan Indonesia 20 (2), 84-97, 2021
62021
Komunikasi Penyadaran Kritis Warga Perkotaan Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
V Sidharta, WM Arlena, E Wahyono, D Wihard
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 140, 2021
52021
Komunikasi organisasi tata kelola anggaran daerah (Studi kasus festival anggaran iii-2017 pada pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah)
RK Siregar, WM Arlena
Avant Garde 5 (2), 1-26, 2017
52017
Kepemimpinan Visioner NET Televisi Masa Kini
WM ARLENA
Communication 7 (1), 2016
42016
Komunikasi Penyadaran Kritis: Pendampingan Komunitas Warga Perkotaan Untuk Pengolahan Sampah
V Sidharta, WM Arlena, E Wahyono, D Wihard
Ekspresi dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 249-258, 2021
32021
Strategi Hubungan Masyarakat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Dalam Menyosialisasikan Program Kredit Usaha Rakyat Melalui Media Sosial
WM Arlena
Avant Garde 8 (1), 91-107, 2020
22020
Local Product Promotional Content on President Joko Widodo’s Instagram
WM Arlena, MI Rasyid
International Journal of Media and Communication Research 4 (1), 18-31, 2023
12023
Komunikasi Pembangunan Partisipatif Warga Ibu Kota Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
WM Arlena, V Sidharta
LUGAS Jurnal Komunikasi 6 (2), 139-144, 2022
12022
Kekuatan Narasi Pada Film Dokumenter Biografi “Bapak Komik Indonesia” RA Kosasih
MZA El-Mustawa, WM Arlena
PANTAREI 4 (03), 2020
12020
Penerimaan Pemirsa Terhadap Aspek Religitainment Dalam Program Dakwah Islam di Trans TV dan Indosiar
N Vera, WM Arlena
12015
Konstruksi Pemberitaan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie Jelang Pemilu Presiden 2014 di Media Online
M Suryono, WM Arlena
Avant Garde 2 (2), 2014
12014
Productive Role Of Coastal Women In Development Communication (Case Study of Empowerment of Fisher Housewives in Building the Family Economy in Pabeanudik Village, Indramayu …
L Liliyana, V Sidharta, WM Arlena, F Lancia, A Aziz
Jurnal Scientia 12 (03), 2770-2775, 2023
2023
Gaya Komunikasi Kepemimpinan Situasional Dalam Mengembangkan Kreatifitas Program Acara Di Televisi (Studi Pada GM Production RTV)
N Koswara¹a, WM Arlena²b, A Toni³c
2023
Komunikasi Pembangunan Partisipatif Warga Ibu Kota Dalam Pengelolaan Sampah Rumah Tangga
WM Arlena, V Sidharta, A Azwar
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 6 (1), 32-40, 2023
2023
STRATEGI EKSEKUTIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN PROGRAM “SEMANGAT PAGI INDONESIA” DI TVRI
WH Putri, WM Arlena
PANTAREI 6 (01), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20