Follow
Ihwan Susila
Title
Cited by
Cited by
Year
Pendekatan kualitatif untuk riset pemasaran dan pengukuran kinerja bisnis
I Susila
BENEFIT: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 12-23, 2016
382016
Pengaruh Service Quality Perception Terhadap Purcase Intention
AA Setyawan, I Susila
Usahawan No. 07 Th XXXI1 1 Juli 2004, 2004
382004
Analisis efisiensi lembaga keuangan mikro
I Susila
332007
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Journal of Political Marketing 19 (1-2), 153-175, 2020
202020
Faktor Kunci Keberhasilan UMKM Kreatif
A Wijanarko, I Susila
192016
Pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
NN Annisa, D Setyawan, AA Setyawan, IS Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
172017
Developing an Instrument to Detect Science Misconception of an Elementary School Teacher.
A Desstya, ZK Prasetyo, I Susila
International Journal of Instruction 12 (3), 201-218, 2019
152019
Intergenerational spaces: citizens, political marketing and conceptualising trust in a transitional democracy
I Susila, D Dean, D Harness
Journal of Marketing Management 31 (9-10), 970-995, 2015
102015
Influence of power asymmetry, commitment and trust on SME retailers' performance
AA Setyawan, I Susila, S Anindita
Verslas: Teorija ir praktika/Business: Theory and Practice 20, 216-223, 2019
92019
Pengaruh Service Quality Perception Terhadap Purchase Intention: Studi Empirik Pada Konsumen Supermarket
I Setiawan, A Anton, I Susila
Usahawan 33 (7), 29-37, 2004
92004
Pengukuran Efisiensi Teknis Usaha Mebel Dengan Data Envelopment Analysis (DEA)
I Susila, M Isa
Benefit Jurnal Manajemen Dan Bisnis. Tahun, 2004
72004
Membangun Relationship Marketing Sebagai Upaya Menciptakan Permintaan Berkesinambungan
I Susila
dalam Usmara, A (ed), Strategi Baru Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Amara Books, 2003
52003
Konflik keagenan dalam privatisasi BUMN
I Susila
Riset Akuntansi dan Keuangan Indonesia 2 (1), 25-36, 2017
42017
Supply chain strategy in stabilization of products price: Case study beef price in Indonesia
I Susila, B Setiaji, HD Wahyudi, AA Setyawan
International Journal of Supply Chain Management 9 (4), 1055-1062, 2020
32020
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Empiris Pada KPP Pratama Karanganyar)
MR Putri, I Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
32017
Penerapan Konsep Relationship Marketing Dalam Riset Pajak
I Susila
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (1), 66-77, 2005
32005
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN TENDANGAN DEPAN DALAM PENCAK SILAT DENGAN MENGGUNAKAN ALAT BANTU PADA PESERTA DIDIK KELAS XII IPS MADRASAH ALIYAH AL-MAWASIR LAMASI KABUPATEN LUWU
MY UMAR
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN TENDANGAN DEPAN DALAM PENCAK SILAT DENGAN …, 2021
22021
Product attributes and islamic value: A model for marketing communication strategy in islamic banking
AA Setyawan, I Susila, M Wahyuddin
Humanities and Social Sciences Reviews 8 (2), 523-532, 2020
22020
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
SP Nugroho, AA Setyawan, M Isa, I Susila, AN Praswati, L Mangifera
The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018
22018
Eksplorasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah di SMK Negeri 4 Surakarta
K Wardiyanti, I Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20