Ihwan Susila
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis efisiensi lembaga keuangan mikro
I Susila
182007
Pendekatan Kualitatif untuk Riset Pemasaran dan Pengukuran Kinerja Bisnis
I Susila
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 12-23, 2016
92016
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Empiris Pada KPP Pratama Karanganyar)
MR Putri, I Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
82017
Faktor Kunci Keberhasilan UMKM Kreatif
A Wijanarko, I Susila
72016
Pengukuran efisiensi teknis usaha mebel dengan data envelopment analysis (DEA)
I Susila, M Isa
Benefit Jurnal Manajemen Dan Bisnis. Tahun, 2004
72004
Intergenerational spaces: Citizens, political marketing and conceptualising trust in a transitional democracy
I Susila, D Dean, D Harness
Journal of marketing management 31 (9-10), 970-995, 2015
42015
Membangun Relationship Marketing Sebagai Upaya Menciptakan Permintaan Berkesinambungan
I Susila
dalam Usmara, A (ed), Strategi Baru Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Amara Books, 2003
42003
Symbolic political communication, and trust: a young voters’ perspective of the Indonesian presidential election
I Susila, D Dean, RNR Yusof, AA Setyawan, F Wajdi
Journal of Political Marketing 19 (1-2), 153-175, 2020
32020
Konflik Keagenan dalam Privatisasi BUMN
I Susila
Riset Akuntansi dan Keuangan Indonesia 2 (1), 25-36, 2017
32017
Hubungan Tingkat Pengetahuan Dbd Dengan Kejadian Dbd Di Banjar Pegok, Desa Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan
IMDP Susila
Jurnal Dunia Kesehatan 5 (1), 76494, 2016
32016
Influence of power asymmetry, commitment and trust on sme retailers’ performance
A Setyawan, I Susila, S Anindita
Business: Theory and Practice 20, 216-223, 2019
22019
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
NN Annisa, D Setyawan, AA Setyawan, IS Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
22017
Penerapan Konsep Relationship Marketing Dalam Riset Pajak
I Susila
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (1), 66-77, 2005
22005
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
SP Nugroho, AA Setyawan, M Isa, I Susila, AN Praswati, L Mangifera
The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018
12018
Analisis Klaster dengan Value Chain Analysis: Studi Kasus pada Klaster Mebel Rotan di Surakarta
I Susila, K Kussudyarsana, F Fatchurrohman
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 89-101, 2016
12016
Eksplorasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah di SMK Negeri 4 Surakarta
K Wardiyanti, I Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016
12016
Pengembangan Sistem Pengelolaan Keuangan Bumdesa di Desa Sidowayah Kabupaten Klaten
I Susila, ADB Bawono, H Purbasari
Proceeding of The URECOL, 337-348, 2020
2020
Pengaruh Pengungkapan CSR, Leverage, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan
P Wardhani, W Wiyadi, I Susila
Proceeding of The URECOL, 5-12, 2020
2020
THE NEW MEASUREMENT OF POLITICAL TRUST RHETORIC DIMENSIONS IN POLITICAL MARKETING COMMUNICATION: THE YOUNG PEOPLE PERSPECTIVE
I Susila, SP Nugroho
Humanities & Social Sciences Reviews 7 (4), 1285-1290, 2019
2019
MANAJEMEN PENGETAHUAN, ORIENTASI PASAR, INOVASI, DAN ORIENTASI TEKNOLOGI: STUDI PADA INDUSTRI MEBEL BERSKALA KECIL DAN MENEGAH
I Susila, BN Kusuma
Working Papers of Innovation in Economics, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20