Follow
CHANNEL: Jurnal Komunikasi
CHANNEL: Jurnal Komunikasi
Verified email at comm.uad.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Fenomena Remaja Menggunakan Media Sosial Dalam Membentuk Identitas
PQ Ayun
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 3 (2), 1-16, 2015
2592015
Branding dan Eksistensi Produk (Kajian Teoritik Konsep Branding dan Tantangan Eksistensi Produk)
M Nastain
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 5 (1), 14-26, 2017
1632017
Komunikasi Dalam Komunikasi Kelompok
RP Tutiasri
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 4 (1), 81-90, 2016
932016
Pengaruh Sosialisasi Terhadap Pengetahuan Pelajar Mengenai HOAX
NN Abdullah, K Nasionalita
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 6 (1), 120, 2018
642018
Fluxus Animasi dan Komunikasi di Era Media Baru Digital
Z Aziz
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 7 (1), 49-58, 2019
442019
Keterbukaan Diri dalam Komunikasi Orangtua-Anak pada Remaja Pola Asuh Orangtua Authoritarian
MR Ramadhana
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 6 (2), 197-204, 2018
392018
Ekonomi Politik Vincent Moscow oleh Media Online Entertainment kapanlagi. com™
I Wenerda
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 3 (1), 114, 2015
322015
Gelap dalam Gemerlap: Gelapnya Akses Informasi Bagi Difabel dalam Gemerlap Era Digitalisasi
NW Utami
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 3 (2), 2015
262015
Digital Marketing Strategy for Balinese Handicrafts Facing the Metaverse Era
PD Monica, GS Darma
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 10 (1), 73-84, 2022
242022
Strategi Promosi Penerimaan Siswa Baru (Studi Kasus SMK Kesehatan Cipta Bhakti Husada Yogyakarta)
A Wardhana
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 6 (1), 96, 2018
222018
Model Manajemen Produksi Film Dokumenter Bulu Mata Karya Tonny Trimarsanto
KA Muafa, F Junaedi
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 8 (1), 1, 2020
202020
A Literature Review: Digital Marketing Trends in Indonesia During the COVID-19 Pandemic
N Astari
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 9 (2), 125-134, 2021
192021
Media dan Upaya Mempertahankan Tradisi dan Nilai-nilai Adat
AS Putra, T Ratmanto
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 7 (1), 59-66, 2019
192019
Komunikasi dalam Musyawarah (Tinjauan Konsep Asyura dalam Islam)
T Rifa’i
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 3, 36-45, 2015
182015
Social Media Chatbots for Collaborated Engagement Marketing
A Amalia, MS Suprayogi
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 7 (1), 33-42, 2019
162019
Konstruksi Ujaran Kebencian Melalui Status Media Sosial
TO Wibowo
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 6 (2), 169, 2018
142018
Analisis Komunikasi Birokrasi Atas Kualitas Layanan Publik di Wilayah Administrasi Kabupaten Bandung
RA Fitriawan, DKS Putra, C Nugroho
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 5 (1), 59-82, 2017
142017
Fenomena Penggunaan Akun Pseudonym dalam Memenuhi Motif Identitas Pribadi pada Pengikut Autobase @karawangfess di Twitter
TKS Panjaitan, Y Tayo, FM Lubis
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 8 (2), 161-172, 2020
122020
Motif Pelaksanaan Corporate Sosial Responsibility Perusahaan. Studi Kasus: CSR PT. Holcim Indonesia Tbk. Cilacap Plant dan CSR Delegation Europian Union to Malaysia. CHANNEL
A Nurjanah, F Yulianti
CHANNEL: Jurnal Komunikasi 6 (2), 139-150, 2018
122018
Peran Humas Pemerintahan Kota Yogyakarta Dalam Sosialisasi Tagline “Jogja Istimewa.”
FY Nurnisya, A Nurjanah
Channel 4 (2), 135-152, 2016
122016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20