Ikuti
Titik Desi Harsoyo
Titik Desi Harsoyo
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Email yang diverifikasi di mercubuana-yogya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perangkap Loyalitas Pelanggan: Sebuah Pemahaman Terhadap Noncomplainers Pada Seting Jasa
TD Harsoyo
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan 2 (1), 1-18, 2009
242009
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja Fisik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Asuransi Jasa Indonesia Regional Yogyakarta
DA Kustanto, TD Harsoyo
Relevance: Journal of Management and Business 2 (1), 2019
122019
Green Marketing For Business
R Yanti, A Nuvriasari, B Harto, KA Puspitasari, Z Setiawan, D Susanto, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
32023
Analisis Tingkat Sikap Kognitif, Afektif, Konatif Pada Nasabah Perempuan Akan Bank Sampah Malang (BSM)
TD Harsoyo, EA Setiyati, D Savero
Wahana: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 19 (2), 2016
32016
Consumer Values Shifting in Cross Generation Javanese Consumers in Indonesia: Do Young Consumers Still Uphold Local Wisdom?
A Triwijayati, D Wijayanti, EA Setiyati, TD Harsoyo
Journal of Population & Social Studies 30, 2022
22022
Penguatan Pemasaran Produk Batik Pada Paguyuban Batik Tulis Giriloyo
A Nuvriasari, TD Harsoyo, AF Rozi
SENADIMAS, 2019
22019
PENGARUH VIRAL MARKETING, DIGITAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES TEH INDONESIA
AJ Prabowo, TD Harsoyo
CITACONOMIA : Economic and Business Studies 2 (2), 60 - 80, 2023
12023
Pelatihan Pemasaran untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Gig’s Batik di Yogyakarta
TD Harsoyo, KA Puspitasari, NT Kusuma
Journal of Community Service and Empowerment 4 (2), 170-181, 2023
12023
Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Online di Tengah Pandemi COVID-19
A Nuvriasari, TD Harsoyo
COVID-19 DALAM RAGAM TINJAUAN PERSPEKTIF, 2020
12020
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM KONVEKSI ‘CV GAYATEX INDO’DI YOGYAKARTA
ME Manora, TD Harsoyo
Jurnal Gembira: Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (01), 53-65, 2024
2024
The Influence of Electronic Word of Mouth, Emotional Branding and Brand Characteristics on Erigo Product Purchasing Decisions on Shopee E-Commerce
N Farizy, T Harsoyo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 2023
2023
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, GAYA HIDUP DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO
TD Harsoyo
JURNAL EKOBIS DEWANTARA 6 (2), 515-528, 2023
2023
GREEN MARKETING FOR BUSINESS (Konsep, Strategi & Penerapan Pemasaran Hijau Perusahaan Berbagai Sektor)
Hendra, R Yanti, A Nuvriasari, KAP Budi Harto, Z Setiawan, D Susanto, ...
Sonpedia Publishing Indonesia 1, 145, 2023
2023
Ilmu Manajemen Pemasaran : Pendekatan Praktis Dengan Berbagai Teori
RS Halim, Z Setiawan, P Simanihuruk, S Napisah, B Utami, ...
Sonpedia Publishing Indonesia 1, 179, 2023
2023
Manajemen Pemasaran Pasca Pandemi Covid-19: Peluang dan Analisis Manajemen Pemasaran Pasca Pandemi Covid-19 di Indonesia
Juhari, A Radiansyah, M Amin, BC Herawati, A Nuvriasari, A Yani, ...
Sonpedia Publishing Indonesia 1, 1 - 112, 2023
2023
The Effect of Green Purchase Attitudes, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Environmental Concern on Product Purchasing Decisions
YA Nainggolan, TD Harsoyo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 1357 - 1368, 2023
2023
The Influence of Experiential Marketing, Customer Perceived Value, and Brand Image on Customer Satisfaction Mixue Indonesia
MR Septian, TD Harsoyo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 900 - 915, 2023
2023
The Influence of Green Marketing Environmentally Friendly Bags on Green Behavior of Modern Mini-market Retail Consumers in Yogyakarta
ER Widyayanti, TD Harsoyo
RELEVANCE: Journal of Management and Business 6 (1), 091 - 115, 2023
2023
The Effect of Electronic Word of Mouth, Emotional Branding and Brand Characteristic on Fashion Product Purchasing Decisions in Ecommerce Platform
N Farizy, TD Harsoyo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 807 - 816, 2023
2023
The Effect of Green Marketing Mix on Tupperware Purchasing Decisions in Yogyakarta City
F Khonifah, TD Harsoyo
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 11 (3), 1221 - 1232, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20