Ikuti
Virgo Simamora
Virgo Simamora
Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Email yang diverifikasi di uta45jakarta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Desain Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Teh Botol Sosro Demgan Kualitas Produk Sebagai Variabel Moderating
V Simamora, E Kusmiyati
Media Studi Ekonomi 20 (1), 2017
25*2017
Pengaruh Kapabilitas Teknologi Informasi Dan Kapabilitas Inovasi Terhadap Strategi Dan Dampaknya Terhadap Keunggulan Bersaing Umkm Kuliner
LD Wijaya, V Simamora
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis 7 (1), 51-65, 2022
182022
Pengaruh Influencer Dan Social Media Sebagai Strategi Marketing Baba Rafi Enterprise Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ngikan Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Moderating
V Simamora, RA Umry
Journal For Business and Entrepreneurship 4 (1), 2020
162020
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Galon …
V Simamora, C C
Jurnal Akuntansi Manajerial, 2018
16*2018
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP DAYA SAING PELAKU UMKM KRIPIK SINGKONG DI KECAMATAN KEBON BAWANG, JAKARTA UTARA.
V Simamora, MU Albab, RJ Putra, D Diansyah
Journal For Business And Entrepreneurship 4 (2), 2020
132020
Pengaruh Kualitas Layanan Tracking System Berbasis Web Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Persepsi Resiko Konsumen Pada Produk Jne Cilincing
V Simamora, E Susanti
Media Manajemen Jasa 4 (1), 2017
112017
Pengaruh influencer, harga dan kualitas produk skincare scarlett whitening terhadap keputusan pembeli Generasi Z, DKI jakarta
ER Anjani, V Simamora
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (3), 1293-1308, 2022
92022
Differentiation Moderation Effects: Experiential Marketing And Green Marketing On The Purchasing Intention Of Motorcycle Scooters
V Simamora, BD Saputra
Jurnal Ekonomi Teknologi dan Bisnis (JETBIS) 2 (4), 325-333, 2023
82023
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia Dimoderasi Oleh Kualitas Produk
V Simamora, D Maryana
Cakrawala Repositori IMWI 6 (1), 666-680, 2023
72023
Pengaruh Keunikan Kapabilitas dan Turbulensi Lingkungan Terhadap Strategi Korporasi dan Dampaknya pada Kinerja Universitas.
V Simamora
Journal of Business Studies 1 (2), 2016
72016
Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Skincare Nature Republic
V Simamora, R Sadilah
Journal for Business and Entrepreneurship 4 (2), 2020
52020
Peran servicescape terhadap trust dan dampaknya pada minat beli yang dimoderasi oleh personal selling pada live streaming produk tas di facebook
Q Daud, V Simamora
Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi 7 (2), 130-141, 2022
32022
Effect of social marketing on health protocol compliance among millennials in Jakarta, Indonesia
V Simamora, S Rachma
Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) 9 (2), 272-283, 2022
32022
Effect of Environmental Turbulence, Value Creation on Cost Leadership Strategy and Its Impact on Competitive Advantage of Coffee Shop SMEs, Jakarta, 2021
V Simamora, I Sulistianingsih
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2021
32021
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Serta Implikasinya Terhadap E-Customer Loyalty Pada E-Commerce
V Simamora, S Fauziah
JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP 3 (3), 2019
32019
Pengaruh Desain Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada The Botol Sosro Dengan Kualitas Produk Sebagai Variabel Moderating
V Simamora, E Kusmiyati
Jurnal Akuntansi Manajerial 20 (1), 2017
32017
’Upaya UMKM Meningkatkan Brand Awareness Produk Baru Melalui Digital Marketing’
PB Setyahardi, V Simamora
Journal of Economics and Business UBS 12 (4), 2238-2248, 2023
22023
BUKU AJAR MANAJEMEN SRATEGIS
V Simamora
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
22022
Peran Trust Memoderasi Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Beli Terhadap Tas Bekas Bermerek Di Facebook Live Streaming
Q Daud, V Simamora
The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA) 8 (2), 115-129, 2022
22022
The Effect of Celebrity Endorsement and the Reputation of the@ Ootd Fess Forum on Consumer Buying Interest in Fashion Products Among Millennials, Jakarta, 2020.
V Simamora, NT Kiak, MPL Muga
JMM17 8 (02), 432673, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20