Ikuti
Zakiyah Anwar  (ORCID ID: 0000-0002-4600-7107, Sinta ID: 6153659 )
Zakiyah Anwar (ORCID ID: 0000-0002-4600-7107, Sinta ID: 6153659 )
Universitas muhammadiyah Sorong
Email yang diverifikasi di um-sorong.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap peningkatan hasil belajar
MS Kahar, Z Anwar, DK Murpri
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 279-295, 2020
842020
Strategi Pembelajaran Problem Based Learning
AA Setyo, M Fathurahman, Z Anwar, S PdI
Yayasan Barcode, 2020
752020
Development of interactive video based powerpoint media in mathematics learning
FR Suaib
Journal of Educational Science and Technology 6 (2), 167-177, 2020
392020
Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Software Geogebra untuk Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self Confidence Siswa SMA
AA Setyo, M Fathurahman, Z Anwar, S PdI
YAYASAN BARCODE, 2020
192020
Analisis kesalahan Siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan Soal Lingkaran
Z Anwar, H Hidayani
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 4 …, 2020
162020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Peningkatan Hasil Belajar. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9 (2), 279–295
MS Kahar, Z Anwar, DK Murpri
142020
Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik dengan Menggunakan Model Pembelajaran Snowball Throwing Melalui Taksonomi Bloom
Z Anwar, MR Layn, F Ardyanti
Jurnal Noken: Ilmu-Ilmu Sosial 3 (2), 63-76, 2018
52018
Peran Guru Dan Orang Tua Dalam Membangun Pendidikan Anak Di Sekolah Dasar Negeri 5 Pulau Raam
H Hidayani, S Supriadi, I Rusani, Z Anwar, MIE Budiarti
Abdimas: Papua Journal Of Community Service 3 (2), 7-11, 2021
42021
Celebes Education Review
MB RUANG
42021
PENGGOLAHAN HASIL PERTANIAN GUNA MENINGKATKAN NILAI JUAL “ KREASI OLAHAN MAKANAN BERBAHAN SINGKONG”
R Rusdi, Z Anwar
BERNAS : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 112-115, 2020
42020
Profil Kemampuan Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Open-Ended Berdasarkan Kemampuan Prasyarat Tinggi
Z Anwar, RB Arsyad
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 107-114, 2018
42018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah
Z Anwar, R Ruslan
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (2), 92-104, 2019
32019
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Aljabar Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Kota Sorong
Z Anwar
Jurnal Noken: Ilmu-Ilmu Sosial 2 (1), 10-13, 2016
32016
Analysis of the Influence of the Role of Parents Accompanying Children at Home Learning Activities During the Covid-19 Pandemic
Z Anwar, A Maryam, RE Ahmad
7th Progressive and Fun Education International Conference (PROFUNEDU 2022 …, 2022
22022
ANALISIS SUMBER BELAJAR PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI
S Supriadi, Z Anwar, H Hidayani, I Rusani
JURNAL KOULUTUS 4 (1), 96-106, 2021
22021
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menggunakan Fase Polya Di Tinjau Dari Adversity Quotient Tipe Campers
S Supriadi, Z Anwar, H Hidayani, I Rusani
Celebes Education Review 3 (1), 25-33, 2021
22021
PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MTS. MUHAMMADIYAH 1 KOTA SORONG
Z Anwar, FE Mahendra, AA Setyo, I Rusani, S Supriadi
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 5 (1), 24-30, 2020
22020
PENDAMPINGAN BELAJAR BERHITUNG SISWA SEKOLAH DASAR DI KELURAHAN MATAWOLOT: PENDAMPINGAN BELAJAR BERHITUNG SISWA SEKOLAH DASAR DI KELURAHAN MATAWOLOT
I Rusani, H Hidayani, S Supriadi, Z Anwar
Abdimas: Papua Journal of Community Service 4 (2), 58-60, 2022
12022
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs AN-NUR YAPIS …
Z Anwar
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN …, 2022
12022
ANALISIS BERPIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN LANGKAH POLYA
I Rusani, S Supriadi, H Hidayani, Z Anwar
JURNAL KOULUTUS 4 (2), 164-181, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20