Ikuti
Rizky Ramadhan Aprian Aditama
Rizky Ramadhan Aprian Aditama
Universitas Slamet riyadi Surakarta
Email yang diverifikasi di unisri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect Of Experiential Marketing On Repurchase Intention With Customer Satisfaction Mediation And Reputable Brand At Self Cooking Restaurant
RRA Aditama, T Haryono
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2022
72022
Hubungan antara Occupational stress, Quality of Work Life dan Organizational Support sebagai Variable Intervening
N Larasati, RRA Aditama, MP Pratita
Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani 6 (1), 2024
2024
PENGEMBANGAN ERA DIGITAL MARKETING KELOMPOK UMKM PEREMPUAN SRIKANDI GILINGAN BANJARSARI SURAKARTA
N Amalia, S Sunarso, RRA Aditama
BUDIMAS: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 6 (1), 2024
2024
PREDICTION OF BRAND AWARENESS ON PURCHASING DECISIONS: BRAND IMAGE AS MEDIATION
S Sudarwati, RRA Aditama, R Susanto, RW Tias
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP SEHAT, DAN ACUAN KELOMPOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI SUPERINDO CABANG SOLO BARU
RRA Aditama, N Larasati
JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA 7 (2), 2023
2023
Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Presepsi Dan Acuan Kelompok terhadap Keputusan Pembelian Angkringan Modern Di Kota Solo
R Ramadhan Aprian Aditama, F Wajdi
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6