Follow
Darmawan
Darmawan
POLITEKNIK LP3I JAKARTA
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengabdian Masyarakat dengan UMKM Surabaya Berbasis Online menggunakan Media Video Conference Google Meet
TD Abdimas
Deepublish publisher 1, 140, 2020
62020
ENHANCING YOUNG GENERATION INTENTION TO USE LIFE INSURANCE IN INDONESIA
RIAEANDD ARI SUSANTI, ELIA ARDYAN
International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET) 8 (8 …, 2017
2*2017
PROSES PELAKSANAAN MANAGEMENT TRAINEE (MT) PADA PT. TRAKINDO UTAMA JAKARTA
RM Darmawan Darmawan
Jurnal Lentera Bisnis 2 (1), 38-49, 2013
2*2013
Menganalisis Faktor Penentu Service Quality, Content of Culture, Trust, Customer Statisfaction Terhadap Customer Loyalty
R Rosita, RT Utami, D Darmawan, R Estiana
Jurnal Mitra Manajemen 3 (6), 638-652, 2019
12019
ANALISA FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN MAHASISWA KULIAH DI POLTEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS BLOK M BERDASARKAN 5 P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION DAN PEOPLE)
RE Darmawan Darmawan, Rahmat Tullah
JURNAL LENTERA BISNIS 1 (2), 16-25, 2012
1*2012
Strategi Pencegahan & Penanganan Kekerasan Seksual terhadap Anak di Universitas Ichsan Satya
YAP Rahayu Tri Utami1* , Darmawan2 , Susbiyantoro3 , Ariq Rizqulloh4
Jurnal Solma 12 (Jurnal Solma, UHAMKA, Jakarta), 1569-1577, 2023
2023
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA USAHA MANDIRICAYA RICE BOWL DI JAKARTA SELATAN
AM Darmawan, Iman Sulaeman
KENDALI: Economics and Social Humanities 2 (asianpublisher), 106-117, 2023
2023
KUALITAS PELAYANAN : ADMINISTRASI DOKUMEN EKSPORT IMPORT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Darmawan, Bakri, UH Makmuroh
Proceeding of LP3I National Conference of Vocational Business and Technology …, 2022
2022
Marketing Strategy: Increase Sales OnIndependent Business Through Digital Marketing
Darmawan, S Bhiba
Journal of Management and Administration Science 1 (asian publisher), 9-12, 2022
2022
Kepuasan Konsumen Generasi Z Dalam Berbelanja Online
D Rahayu Tri Utami, Yopy Ratna Dewanti
Journal Socio Humanities Review (JSHR) 1 (1), 19-29, 2021
2021
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PT XYZ DENGAN MENGGUNAKAN SWOT
SS Rahayu Tri Utami, Yopy Ratna Dewanti, Darmawan
JURNAL ILMIAH PUBLIKA 9 (2), 218-234, 2021
2021
MENGANALISIS FAKTOR PENENTU KENERHASILAN UMKM DI BEKASI
D Rahmi Rosita, Kun Purwanto, Rahayu Tri Utami
Jurnal Mitra Manajemen 2 (Kresna BIP 2018), 382-396, 2018
2018
HUBUNGAN ANTARA JIWA WIRAUSAHA MAHASISWA DENGAN MOTIVASI, LINGKUNGAN KELUARGA DAN PENDIDIKAN PADA POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS BEKASI
JS Darmawan
Jurnal Lentera Bisnis 6 (2), 14-24, 2017
2017
KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA UNTUK PENINGKATAN PELAYANAN PADA POLITEKNIK LP3I JAKRTA KAMPUS BEKASI
D Darmawan, R Rosita
JURNAL LENTERA BISNIS 5 (2), 12-18, 2016
2016
ANALISIS KULTUR ORGANISASI DALAM MENENTUKAN GAYA KEPEMIMPINAN EFEKTIF
D Darmawan
Jurnal Lentera Bsnis 1 (I), 18 - 33, 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15