Ikuti
Hamdani
Hamdani
Email yang diverifikasi di fkip.untan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kemampuan kognitif peserta didik dalam menyelesaikan soal momentum dan impuls
M Nabilah, SS Sitompul, H Hamdani
Jurnal Inovasi Penelitian Dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 1-7, 2020
612020
Analysis of Pre-Service Physics Teachers' Understanding of Vectors and Forces.
JH Sirait, E Oktavianty
Journal of Turkish Science Education 14 (2), 82-95, 2017
262017
Analisis hubungan antara sikap penyelesaian soal dan hasil belajar mahasiswa calon guru fisika
H Hamdani, S Mursyid, J Sirait, E Etkina
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 151-156, 2017
202017
Pengembangan Tes Diagnostik Menggunakan Aplikasi Google Form Materi Momentum dan Impuls Untuk Siswa SMA
D Maulidiansyah, H Hamdani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 7 (7), 2018
162018
Students’ understanding of forces: Force diagrams on horizontal and inclined plane
J Sirait, S Mursyid
Journal of Physics: Conference Series 997 (1), 012030, 2018
152018
Differentiation of test items between the high school biology olimpiad in North Kayong and The National Science Olimpiad
R Marlina, H Puspaningrum, H Hamdani
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 245-251, 2017
152017
Remediasi miskonsepsi siswa dengan model pembelajaran children learning in science (CLiS) berbantuan simulasi PhET
I Iryani, E Tandililing, H Hamdani
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 7 (4), 2018
122018
Deskripsi Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Calon Guru Fisika
H Hamdani
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 8 (1), 43-51, 2017
102017
Remediasi kesalahan siswa menyelesaikan soal gas ideal melalui metode learning together di SMA
A Mustajab, S Sahala
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 3 (12), 2014
92014
Analisis Kemampuan Multirepresentasi Peserta Didik Dalam Mengerjakan Soal Gerak Lurus Berubah Beraturan Di SMA
BE Prakoso, T Djudin, H Hamdani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 8 (6), 2019
82019
Pengembangan Tes Menggunakan Model Rasch Materi Gaya Untuk SMA
M Safihin, H Hamdani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 8 (6), 2019
72019
Miskonsepsi Siswa Sekolah Dasar Tentang Konsep-Konsep Cahaya
D Apriana, L Sutrisno
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 6 (2), 2017
72017
Pengembangan Tes Pilihan Ganda Menggunakan Model RASCH Materi Gerak Lurus Kelas X Pontianak
MRR Novinda, HTM Silitonga, H Hamdani
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 8 (6), 2019
62019
Remediasi miskonsepsi siswa pada materi fluida dinamis menggunakan multimedia interaktif di SMA
C ALFENSIANITA, E Tandililing
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 5 (11), 2016
62016
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbantuan Flip PDF Professional Pada Materi Tekanan Hidrostatis
A Gumelar, SS Sitompul, H Hamdani
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3b), 1412-1417, 2022
52022
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR TIER TEST DILENGKAPI DENGAN SELF-DIAGNOSIS SHEET TENTANG ENERGI DI SMA
D Dendodi, H Hamdani
Jurnal Inovasi Penelitian Dan Pembelajaran Fisika 1 (1), 8-16, 2020
52020
Using physics representation worksheet to enhance students’ understanding and performance about force
H Hamdani, S Mursyid, J Sirait
Journal of Physics: Conference Series 1157 (3), 032013, 2019
52019
Penerapan conceptual change text berbantuan PhET simulation untuk meremediasi miskonsepsi fluida dinamis di SMA
B Dwidianti
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 6 (10), 2017
52017
Implementasi lesson study untuk meningkatkan kualitas perkuliahan fisika inti
E Octavianty
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 2 (1), 40-49, 2011
52011
The Challenges of Educating Children in Low-Income Contexts: A Book Review of Learner-Centred Pedagogy in the Global South Pupils and Teachers’ Experience.
R Marlina
Qualitative Report 28 (4), 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20