Follow
sulasih sulasih
sulasih sulasih
UIN Saizu Purwokerto
Verified email at uinsaizu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen pemasaran perusahaan
A Wirapraja, A Sudarso, M Mardia, M Tojiri, HMP Sinarmata, S Sulasih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
1042021
Strategi pemasaran
M Mardia, MLP Hutabarat, M Simanjuntak, R Sipayung, L Saragih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
662021
Dasar-Dasar Manajemen dan Bisnis
M Silalahi, I Komariyah, AP Sari, S Purba, A Sudirman, NA Nugraha, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
652020
Studi Kelayakan Bisnis
S Sulasih, SO Manullang, B Purba, M Mardia, PB Purba, N Mistriani, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
362021
The role of digital technology in people-centered development: the basic needs approach in the Kampung Marketer Program
S Sulasih, A Suroso, W Novandari, S Suliyanto
Jurnal Perspektif Pembiayaan Dan Pembangunan Daerah 9 (6), 493-502, 2022
132022
IMPLEMENTASI MATRIK EFE, MATRIK IFE, MATRIK SWOT DAN QSPM UNTUK MENENTUKAN ALTERNATIF STRATEGI GUNA MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF BAGI USAHA PRODUKSI KELOMPOK BURUH …
sulasih sulasih
Jurnal E-Bis 3 (1), 27-40, 2019
122019
& Manullang, SO (2021)
A Wirapraja, A Sudarso, M Mardia, MY Tojiri, HMP Simarmata, S Sulasih
Manajemen Pemasaran Perusahaan. Yayasan Kita Menulis, 0
12
Metode Boston Consulting Group (BCG) Sebagai Dasar Menentukan Strategi Pemasaran pada UD. Putra Bangun Furniture Production
S Sulasih
Muslim Heritage 5 (1), 133-154, 2020
102020
Memprediksi Niat Beli Produk Fashion Melalui Aplikasi Marketplace Dengan Theory Planned Behaviour Dan Product Knowledge Sebagai Variabel Moderasi Dengan Analisa Partial Least …
S Sulasih, S Suliyanto, W Novandari, A Munawaroh
El-Jizya: Jurnal Ekonomi Islam 10 (1), 1-20, 2022
92022
Integration Uses and Gratifications Theory and Entrepreneurship Theory To Boost The MSMEs Marketing Performance Using Social Media
Sulasih, W Novandari, A Suroso
Calitatea 24 (194), 60-68, 2023
72023
MARKETING STRATEGY IMPLEMENTATION, SYSTEM MANAGERS ADAPT AND RESHAPE BUSINESS STRATEGY FOR PANDEMIC
Sulasih, WR Adawiyah
https://ejournal.unperba.ac.id/index.php/pijeb/article/view/41 1 (1), 2021
72021
Pembelajaran Bahasa Inggris Melalui Multimedia
S Sulasih
Jurnal Informatika Universitas Pamulang 2 (4), 200-204, 2017
72017
Kewirausahaan: Konsep dan Strategi
A Sudarso, SN Arfandi, E Sudarmanto, E Chandra, H Cecep, ...
Yayasan Kita Menulis, 2022
62022
KAJIAN TEOLOGIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KAMPUNG MARKETER PERSPEKTIF EPISTEMOLOGI
Sulasih, W Novandari, Suliyanto
Perwira Journal of Community Development 1 (1), 2022
62022
Model Theory Of Planned Behaviour dalam Memprediksi Perilaku Konsumsi Jamu Perspektif Konsumsi Islam Serta Implikasi pada Strategi Pemasaran
Sulasih, WR Adawiyah, PH Adi
Muslim Heritage 6 (2), 2021
62021
Group Investigative Learning Model to Improve Students' Critical Thinking Skills Through Learning Social Sciences
ES Utaminingsih, S Sulasih, T Mulyaningtiyas
Edueksos Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi 12 (01), 2023
52023
Physics Learning with Metacognitive Approach through Problem Based Learning (PBL) and Reciprocal Learning (RL) model Viewed from Students' Critical Thinking Skill
S Sulasih, S Sarwanto, S Suparmi
International Journal of Pedagogy and Teacher Education 2, 9-77-86, 2018
52018
Kajian Persepsi Harga, Kemasan, Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Olahan Khas Bumiayu Jawa Tengah
S Sulasih
Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 5 (1), 38-45, 2017
42017
Identifikasi Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Marketplace di Masa Pandemi covid-19 Melalui Online Customer Review, Online Customer Rating dan Online Vlogger Review
S Sulasih, W Novandari, S Suliyanto, AS Aulia
Dinamika: Jurnal Manajemen Akuntansi, Bisnis Dan Kewirausahaan 7 (2), 65-87, 2021
32021
Analisis SWOT : konsep dan praktiknya pada bidang bisnis
Sulasih
978-623-7678-90-8, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20