Membangun Visual Storytelling dengan komposisi dinamik pada sinematografi film fiksi “Asmaradana” TA Prasetyo, DA Retnowati, LR Hakim Sense: Journal of Film and Television Studies 1 (2), 2018 | 2 | 2018 |
PENYUTRADARAAN FILM DRAMA” DUA PULUH EMPAT JAM LEBIH” DENGAN ANGLE KAMERA SUBJEKTIF UNTUK MENEMPATKAN PENONTON SEBAGAI TOKOH UTAMA H Praditasari, DA Retnowati, LR Hakim Sense: Journal of Film and Television Studies 2 (2), 2019 | 1 | 2019 |
TINGKAT PENDIDIKAN IBU, PERSEPSI JARAK RUMAH DAN MOTIVASI IBU SEBAGAI FAKTOR RESIKO KETIDAK AKTIFAN BALITA BAWAH GARIS MERAH (BGM) DI POSYANDU WILAYAH PUSKESMAS LOSARI … D Retnowati Universitas Muhammadiyah Semarang, 2018 | 1 | 2018 |
Teknik Komedi dalam Pengadeganan Cerita pada Film" Stip & Pensil" MAA Pamungkas ISI Yogyakarta, 2022 | | 2022 |
Penggunaan Curiosity untuk Menunjukkan Perkembangan Tokoh Utama dalam Skenario Film Fiksi “Tanda Merah” M Arifin ISI Yogyakarta, 2022 | | 2022 |
Peran Perubahan Karakter Tokoh Utama Dalam Membangun Suspense Pada Film “Posesif” L Itafiana, E Mulyaningsih, DA Retnowati Sense: Journal of Film and Television Studies 4 (2), 137-150, 2021 | | 2021 |
Memperkuat Karakter Tokoh Melalui Dialog Untuk Menciptakan Relational Conflict Dalam Penulisan Skenario Film Fiksi We Talked About “Married” ARB Najah, DA Retnowati, AKP Atmani Sense: Journal of Film and Television Studies 4 (2), 169-184, 2021 | | 2021 |
Representasi Fanatisme Suporter Sepak Bola pada Tokoh Utama Melalui Mise-En-Scene dalam Penyutradaraan Film Fiksi “Setia Bersamamu” R Jauhari Institut Seni Indonesia Yogyakarta, 2020 | | 2020 |
Mengamati Kehidupan Owa Jawa Dalam Penyutradaraan Film Dokumenter" Habitat" Dengan Bentuk Penuturan Perbandingan K Muttaqien, DA Retnowati, GA Dhipayana Sense: Journal of Film and Television Studies 2 (1), 2019 | | 2019 |
Lukisan Sebagai Materi Animasi dalam Film “Aku, Trimah Perempuan Itu” DA Retnowati Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi, 2013 | | 2013 |
Penyutradaraan Naskah" Lautan Bernyanyi" Karya: Putuwijaya DA Retnowati Institut Seni Indonesia Yogyakarta, 1997 | | 1997 |