Ikuti
Leonardo Budi Hasiholan
Leonardo Budi Hasiholan
Universitas Pandanaran
Email yang diverifikasi di unpand.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh promosi, harga, dan desain terhadap keputusan pembelian sepeda motor mio gt (study empiris pada produk yamaha mio gt di weleri-kendal)
N Achidah, MM Warso, LB Hasiholan
Journal Of Management 2 (2), 2016
1812016
Analisis pengaruh variasi produk, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen pada Indonesian coffeeshop Semarang (ICOS CAFE)
I Faradisa, LB Hasiholan, MM Minarsih
Journal of Management 2 (2), 2016
1792016
Pengaruh lingkungan kerja, komunikasi dan kepemimpinan terhadap kinerja pegawai (Studi Kasus di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang)
AP Wardhani, LB Hasiholan, MM Minarsih
Journal Of Management 2 (2), 2016
972016
Pengatuh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cke Teknik Semarang
DORK Adi, A Fathoni, LB Hasiholan
Journal of Management 4 (4), 2018
762018
Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, kompensasi dan komunikasi terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada laundry elephant king
E Satriowati, PD Paramita, LB Hasiholan
Journal Of Management 2 (2), 2016
652016
Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan dan Iklim Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang
MR Kustrianingsih, MM Minarsih, LB Hasiholan
Journal of Management 2 (2), 2016
642016
Pengaruh kualitas produk, kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening Studi kasus pada Susu Bebelac di Giant Hypermarket …
WS Dewi, LB Hasiholan, MM Minarsih
Journal of Management 2 (2), 2016
612016
Pengaruh Motivasi, Kepuasan, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Honorer Dinas Bina Marga Pengairan dan ESDM Kabupaten Jepara
E Prastyo, LB Hasiholan, MM Warso
Journal of Management 2 (2), 2016
612016
Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk torabika duo (Studi Kasus di Area Kabupaten Demak)
MU Abshor, LB Hasiholan, D Malik
Journal of Management 4 (4), 2018
592018
Pengaruh sikap mandiri, lingkungan keluarga dan motivasi terhadap minat berwirausaha para remaja (studi empiris di Desa Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak)
A Lestari, LB Hasiholan, MM Minarsih
Journal Of Management 2 (2), 2016
522016
The influence of marketing mix on the decision to purchase martabak “Setiabudi” Pak Man Semarang
LH Daryanto, LB Hasiholan
Journal of Management 5 (5), 2019
462019
Pengaruh Kinerja Lingkungan, Biaya Lingkungan dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai Variabel Intervening (Studi …
W Setiawan, LB Hasiholan, A Pranaditya
Journal of Accounting 4 (4), 2018
422018
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Dan Keragamaan Produk Sparepart Toyota Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Dengan Kepuasaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
A Mustapa, PD Paramita, LB Hasiholan
Journal of Management 4 (4), 2018
422018
Pengaruh kompensasi, motivasi kerja dan komitmen organisasi terhadap turnover intention
M Sartono, Y Yulianeu, LB Hasiholan
Journal of Management 4 (4), 2018
342018
Pengaruh Citra Merek, Sikap Merek, Kesadaran Merek Dan Kualitas Merek Terhadap Ekuitas Merek, Hand & Body Lotion Vaseline (Studi Kasus Di Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang)
S Sukiarti, LB Hasiholan, AT Haryono
Journal of Management 2 (2), 2016
322016
Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja dan Komunikasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan (studi pada karyawan Bagian Produksi PT. New March Semarang)
U Khasanah, LB Hasiholan, MM Warso
Journal Of Management 2 (2), 2016
312016
Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bmt Taruna Sejahtera Ungaran
M Yuliana, LB Hasiholan, E Gagah
Journal of Management 3 (3), 2017
302017
Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Membeli Bbm Di Spbu Gasindo Mekar Putra Semarang
F Fahrian, LB Hasiolan, AT Haryono
Journal of Management 1 (1), 2015
282015
Pengaruh kualitas produk, promosi, harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian produk johnson and johnson Indonesia
T Ananingsih, LB Hasiholan, EH Wahyono
Journal of Management 4 (4), 2018
272018
Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Perdana Telkomsel (Studi Pada Pengunjung Di Event-Event Kampus)
BS Pratama, A Fathoni, LB Hasiholan
Journal of Management 3 (3), 2017
262017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20