Ikuti
Siti Rahmatina
Siti Rahmatina
Universitas Iskandarmuda
Email yang diverifikasi di unida-aceh.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif
S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
982014
Perbandingan Antara Pembelajaran Tatap Muka Dengan Pembelajaran Daring Terhadap Prestasi Belajar Matematika
N Fahradina, S Rahmatina, M Pd
Jurnal Dimas: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains 1 (1), 2022
32022
Tingkat Berpikir Kreatif Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Open Ended Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
S Rahmatina, K Ismi
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika 3 (2), 77-103, 2020
32020
Statistika Terapan
IH Marhawati, R Mahmud, SP Nurdiana, SE Sri Astuty, P STrKes, ...
Penerbit Tahta Media Group, 2022
22022
MENINGKATKAN AKTIVITAS, KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, BERKOMUNIKASI, DAN HASIL BELAJAR SISWA MUATAN IPS MENGGUNAKANPENDEKATAN CTL KOMBINASI MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DAN …
S Rahmatina
22022
Pengaruh Habits Of Mind dan Self Concept terhadap Berpikir Kritis Matematis
S Rahmatina, N Fahradina, A Hanum, R Mawardati
Jurnal Pendidikan MIPA 12 (4), 1229-1235, 2022
12022
Hubungan antara kemandirian belajar siswa (Soft Skill) terhadap kemampuan komunikasi matematis (Hard Skill) siswa SMP
N Fahradina, R Mawardati, S Rahmatina
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 12 (4), 1217-1221, 2022
12022
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
A Hanum, NP Sari, S Rahmatina
Jurnal Dedikasi Pendidikan 7 (1), 111-124, 2023
2023
Teknik Penilaian dan Pembuatan Soal Berdasarkan Level Kognitif di SMP Negeri 3 Ingin Jaya
S Rahmatina, D Yusnida, N Ayouni, M Syauqi, S Maulina
Ikhlas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 28-33, 2023
2023
OPTIMISME SISWA SMP DALAM PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA DARING
Z Zulfikar, S Rahmatina, M Musfirah, N Nursaimah
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 1 (2), 39-44, 2022
2022
Penggunaan Interactive Handout Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Materi Kerucut dalam Upaya Pengingkatan Kompetensi Siswa Kelas IX SMPIK Nurul Quran Aceh
R Mawardati, N Fahradina, M Mahmudi, S Rahmatina
JURNAL PENDIDIKAN MIPA 12 (4), 1242-1251, 2022
2022
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL SEGIEMPAT DI SMP BERBASIS ISLAM
K Safrina, S Rahmatina
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 1 (2), 1-9, 2022
2022
PERAN ORANG TUA DALAM PENDIDIKAN KARAKTER ANAK DI LINGKUNGAN KELUARGA
S Rahmatina, NP Sari, A Hanum, M Musfirah, N Nursaimah
COVIT (Community Service of Tambusai) 2 (1), 228-234, 2022
2022
Penerapan Media Visual dengan Konteks Kearifan Lokal Khas Melayu terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
AS Wardani, SP Rahmatina, S Adi
Pendidikan Matematika, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14