Ikuti
RENDY PANDITA BASTARI
RENDY PANDITA BASTARI
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis strategi media komunikasi visual label rekaman independen di era digital
I Resmadi, RP Bastari, GA Prahara
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2020
112020
Perancangan Fasilitas Klinik Citra Sehat Bandung Sebagai Upaya Meningkatkan Kesehatan Masyarakat
D Murdowo, R Wulandari, A Andrianawati, I Resmadi, RP Bastari, ...
Jurnal Abdimas Berdaya: Jurnal Pembelajaran, Pemberdayaan dan Pengabdian …, 2021
62021
Perancangan Media Informasi Berbasis Website Dengan Pendekatan Design thinking Untuk Penyebaran Konten Informasi dan Promosi Label Rekaman Musik Independen Warkop Musik
I Resmadi, RP Bastari
42022
Perancangan Media Informasi dan Promosi Label Rekaman Musik Independen Warkop Musik Dengan Pendekatan Design Thinking
I Resmadi, RP Bastari
vol 10, 1-22, 2022
32022
Perancangan Komik Digital Tentang Anxiety Disorder Untuk Meningkatkan Awareness
JK Salma, RP Bastari, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
22021
NILAI-NILAI SUBKULTUR DALAM MEREK MATERNAL DISASTER
RP Bastari, I Resmadi, W Lukito
Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 134-145, 2021
22021
PERANCANGAN USER INTERFACE WEBSITE INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG PLAGIARISME VISUAL
MH Al Bukhori, RP Bastari, AA Razi
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
12023
The creative process of two Indonesian NFT artists from the perspective of actor-network theory
RP Bastari, I Resmadi, W Lukito
Bahasa Dan Seni: Jurnal Bahasa, Sastra, Seni, dan Pengajarannya 51 (2), 3, 2023
12023
Urban Paranoia II
RP Bastari, ATH Siregar
J. Vis. Art Des 9 (1), 28-37, 2017
12017
PERANCANGAN REBRANDING DAN MEDIA PROMOSI KLIK AQIQAH
N Nadhifa, P Aditia, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2024
2024
PERANCANGAN UI/UX MOBILE APPS PENANGGULANGAN ADIKSI ROKOK PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
L Muhamad, RP Bastari, AA Razi
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN UI/UX APLIKASI MOBILE STUDIVITY UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PELAJAR
AP Wibawa, B Prabawa, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN PADA DEADLINE CAFE & RESTO
P Perliani, M Tohir, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN MOBILE APPLICATION GIZI SEIMBANG PADA MAKANAN ANAK
RR Dewi, B Prabawa, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GLOBAL PRO TRAINING CENTER
RA Ariadi, IDAD Putra, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT PERSONALE PEDULI POTENSI
MA Akbar, IDAD Putra, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN GAME UNTUK MEIJIN TOYS
MR Hafiz, D Hidayat, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
Digital unification: The sustainability of Indonesian NFT communities through digital content
RP Bastari, I Resmadi
Sustainable Development in Creative Industries: Embracing Digital Culture …, 2023
2023
Gender-based design translation: An actor-network theory of MKS Shoes
I Resmadi, RP Bastari, RA Siswanto
Sustainable Development in Creative Industries: Embracing Digital Culture …, 2023
2023
PERANCANGAN WEBTOON PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS
AD Raihantoro, P Aditia, RP Bastari
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20