Follow
jurnal alkalam
jurnal alkalam
Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan
F Firdaus, R Widyanti, K Khuzaini
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 4 (1), 86-98, 2017
242017
Analisis Strategi Pengelolaan Wakaf Produktif di Indonesia
D Satyawan, A Firdaus, BT Possumah
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 5 (2), 49-64, 2019
132019
Analisa Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Penurunan Tingkat Kemiskinan Di Kalimantan Tengah
MT Binti
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 3 (2), 69-78, 2017
122017
Analisis Fertilitas Pada Wanita Bekerja Di Kota Palangka Raya
Y Pungan
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 3 (2), 79-94, 2017
112017
Efek Pemberian Insentif Dan Komitmen Dalam Upaya Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan Pt Gelael Supermarket Makassar
ASR Jannah, E Jumady
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 7 (2), 83-94, 2020
102020
MANAJEMEN PRODUKSI DAN KOMUNIKASI PROGRAM KOMEDI BAELANG (Studi Kasus di LPP TVRI Kalimantan Timur)
F Masahengke
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 5 (1), 134-160, 2018
72018
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minyak Goreng Kemasan CV. Indo Sari Abadi
P Liman, M Alfani, S Sulastini
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 3 (2), 95-107, 2017
72017
Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Affiliate Marketing terhadap Volume Penjualan
A Ramadhayanti
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 8 (1), 94-103, 2021
62021
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Café Kupi Datu Banjarbaru
S Susiladewi
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 7 (2), 45-64, 2020
62020
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Study Pada Karyawan Rumah Sakit Islam Banjarmasin)
W Andriyani, R Widyanti, H Husnurrofiq
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 7 (2), 65-82, 2020
62020
Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Utang Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
M Lestari, M Harnida
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 7 (1), 1-18, 2020
62020
Analisis Eksistensi Layanan Go-Food Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Rumah Makan di Banjarmasin
M Hasan, DW Artiningsih, T Wicaksono
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 6 (2), 15-27, 2019
62019
Pengaruh Strategi Keunggulan Bersaing dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Perusahaan
B Basuki, R Widyanti
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 1 (2), 2014
62014
Pengaruh Kecerdasan Emosi, Kompetensi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin)
T Wicaksono, M Alfani
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 2 (1), 2015
52015
Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Perusahaan Transportasi di BEI Sebelum dan Sesudah Pandemi Covid-19
SD Indiraswari, NP Rahmayanti
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 9 (1), 21-35, 2022
42022
Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial
IU Huda, AJ Karsudjono, R Darmawan
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 8 (1), 32-40, 2021
42021
Efektivitas komunikasi badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Banjar dalam mengurangi resiko bencana banjir di Kabupaten Banjar
H Baseri, MY Jarmie, D Anhar
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 4 (1), 1-19, 2017
42017
Hubungan Koordinasi dan Kemampuan Aparatur Dengan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Kecamatan Halong Kabupaten Balangan
E Suriyani
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 4 (1), 113-131, 2017
42017
Efektivitas Komunikasi Interpersonal Petugas Kesehatan dengan Pasien TB Paru dalam Menjaga Kelangsungan Pengobatan di Puskesmas
H Yuliastri, R Widyanti, S Sanusi
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 3 (1), 20-42, 2017
42017
Analisis Kompetensi Komunikasi Customer Service Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelayanan Publik
AY Wulandari
Al-KALAM: JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN 2 (2), 2016
42016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20