Ikuti
Andry Herawati
Andry Herawati
Universitas Dr Soetomo
Email yang diverifikasi di unitomo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh bauran pemasaran (7p) terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih sekolah berbasis entrepreneur (Studi pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya)
W Abdillah, A Herawati
Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Dalam …, 2018
1072018
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
MM Ir Suci Purwandari, MM Singgih Purnomo, SE Purboyo, WM Adha, ...
Media Sains Indonesia, 2022
242022
Pengaruh Human Capital Dan Insentif Terhadap Kinerja Pegawai Di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slamet Kabupaten Garut
S Sedarmayanti, N Nurliawati, RK Hamdani, A Herawati, S Kamariyah
Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi 4 (1), 1-16, 2020
202020
Faktor Penentu Keputusan Nasabah Muslim dan Non Muslim Memilih Jasa Bank Syariah di Surabaya
A Herawati, L Listyawati
FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM MEMILIH JASA BANK …, 2017
172017
Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
K Khotimah
CV. Media Sains Indonesia, 2022
82022
Strengthening spice coffee SMEs based on digital marketing for sustainable business improvement
A Herawati, S Sarwani, L Listyawati, S Kamariyah, DS Widiarto
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 8 (2), 336-346, 2023
62023
Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Bank Syariah Dengan Bank Umum Konvensional Di Surabaya
S Sarwani, A Herawati, L Listyawati
62017
PEMBERDAYAAN PENGUSAHA MINUMAN SINOM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MELALUI PENGEMASAN DAN PELABELAN PRODUK
A Herawati, L Listyawati
PEMBERDAYAAN PENGUSAHA MINUMAN SINOM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MELALUI …, 2017
62017
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Teradap Keputusan Nasaba Dalam Memilih Tabungan Xpresi di Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama Darmo Surabaya
F Rejeki, A Herawati, L Listyawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 79-96, 2024
42024
Effect of Marketing Mix (7p) on Student Decision Making in Choosing Entrepreneur-Based Schools (Study at SMA Muhammadiyah 9 Surabaya)
W Abdillah, A Herawati
Scientific Journal of Business Administration and Innovation 2 (2), 309-325, 2019
42019
Effect of organizational commitment and work motivation on job satisfaction and individual performance
S Sarwani, A Herawati, L Listyawati, D Lestari
ACHITS 2019: Proceedings of the 1st Asian Conference on Humanities, Industry …, 2019
42019
Sikap Nasabah dan Kinerja Atribut Produk Mobile Banking Andry Herawati, Sarwani, Indriani Dasaad Gautama JIABI–Vol. 5 No. 2
A Herawati
Tahun 2021 5 (2), 2021
22021
Analisis Faktor-Faktor Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat Pada Debitur Bank Rakyat Indonesia Di Kota Surabaya
A Herawati, L Listyawati
Sketsa Bisnis 7 (1), 11-26, 2020
22020
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT PADA DEBITUR BANK RAKYAT INDONESIA DI KOTA SURABAYA
L Listyawati, A Herawati, S Sarwani
FIA, 2018
22018
Sarwani.(2020). Analisis Faktor-Faktor Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat Pada Debitur Bank Rakyat Indonesia di Kota Surabaya. Sketsa Bisnis, 7 (1), 11–26
A Herawati, L Listyawati
2
Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying di KKV Tunjungan Plaza Surabaya
NE Putri, D Ferriswara, A Herawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 111-124, 2024
12024
The Influence of Product Development and Brand Resonance on Customer Retention Among Users of The Digital Music Streaming Service Spotify
AD Taskhiyana, F Augustinah, A Herawati
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …, 2023
12023
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda di Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo
AH Lulu Ramadhani Wahyudi
Soetomo Administration Reform Review 1 (2), 305-324, 2022
12022
The Effect of Associated Mediation, Loyalty, Brand Image, and the Quality Accepted to the Equity of the Brand
HS Sarwani, A Herawati
Sinergi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen 11, 2021
12021
Analyzing the Influence of Price, Promotion, and Trust on Consumer Purchase Decisions: A Study of Mr. Frozen Food on the Shopee Marketplace
F Augustinah, A Octaviani, D Ferriswara, A Herawati, L Listyawati
SKETSA BISNIS 11 (02), 283-295, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20