Ikuti
Andry Herawati
Andry Herawati
Universitas Dr Soetomo
Email yang diverifikasi di unitomo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh bauran pemasaran (7p) terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih sekolah berbasis entrepreneur (Studi pada SMA Muhammadiyah 9 Surabaya)
W Abdillah, A Herawati
Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) Terhadap Pengambilan Keputusan Siswa Dalam …, 2018
642018
Manajemen Pemasaran (Konsep Pemasaran Digital)
MM Ir Suci Purwandari, MM Singgih Purnomo, SE Purboyo, WM Adha, ...
Media Sains Indonesia, 2022
152022
Faktor Penentu Keputusan Nasabah Muslim dan Non Muslim Memilih Jasa Bank Syariah di Surabaya
A Herawati, L Listyawati
FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM MEMILIH JASA BANK …, 2017
142017
Pengaruh Human Capital Dan Insentif Terhadap Kinerja Pegawai Di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slamet Kabupaten Garut
S Sedarmayanti, N Nurliawati, RK Hamdani, A Herawati, S Kamariyah
Jurnal Ilmiah Administrasi Bisnis Dan Inovasi 4 (1), 1-16, 2020
112020
Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Bank Syariah Dengan Bank Umum Konvensional Di Surabaya
S Sarwani, A Herawati, L Listyawati
42017
Effect of organizational commitment and work motivation on job satisfaction and individual performance
S Sarwani, A Herawati, L Listyawati, D Lestari
ACHITS 2019: Proceedings of the 1st Asian Conference on Humanities, Industry …, 2019
32019
PEMBERDAYAAN PENGUSAHA MINUMAN SINOM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MELALUI PENGEMASAN DAN PELABELAN PRODUK
A Herawati, L Listyawati
PEMBERDAYAAN PENGUSAHA MINUMAN SINOM DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MELALUI …, 2017
22017
Strengthening spice coffee SMEs based on digital marketing for sustainable business improvement
A Herawati, S Sarwani, L Listyawati, S Kamariyah, DS Widiarto
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 8 (2), 336-346, 2023
12023
Manajemen Pemasaran (Perspektif Perilaku Konsumen)
K Khotimah
CV. Media Sains Indonesia, 2022
12022
Analisis Faktor-Faktor Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat Pada Debitur Bank Rakyat Indonesia Di Kota Surabaya
A Herawati, L Listyawati
Sketsa Bisnis 7 (1), 11-26, 2020
12020
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT PADA DEBITUR BANK RAKYAT INDONESIA DI KOTA SURABAYA
L Listyawati, A Herawati, S Sarwani
FIA, 2018
12018
Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying di KKV Tunjungan Plaza Surabaya
NE Putri, D Ferriswara, A Herawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 111-124, 2024
2024
Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan Ulang Ovo di Kota Surabaya
N Febdiranti, A Herawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 57-78, 2024
2024
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Teradap Keputusan Nasaba Dalam Memilih Tabungan Xpresi di Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama Darmo Surabaya
F Rejeki, A Herawati, L Listyawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 79-96, 2024
2024
Pengaruh Semangat Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sikka
IRK Fernandez, L Listyawati, A Herawati
Soetomo Administrasi Bisnis 2 (1), 161-176, 2024
2024
Penguatan UKM Kopi Rempah Al Jaidi Berbasis Green Economy Di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar
A Herawati, L Listyawati, S Sarwani, S Kamariyah, DS Lestari
TRANSFORMASI: JURNAL PENGABDIAN PADA MASYARAKAT 4 (1), 25-39, 2024
2024
SEKWENCYJNE PODEJŚCIE EKSPLANACYJNE: PROGRAM PRZYSPIESZENIA WDRAŻANIA MARKETINGU CYFROWEGO, KTÓRY WSPIERA WYNIKI MARKETINGOWE PODMIOTÓW MŚP
A Herawati, S Sarwani, DS Lestari, L Listyawati, A Raharja
Economic and Regional Studies 16 (4), 567-597, 2023
2023
The Influence of Product Development and Brand Resonance on Customer Retention Among Users of The Digital Music Streaming Service Spotify
AD Taskhiyana, F Augustinah, A Herawati
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 10 …, 2023
2023
Pengembangan Wirausaha Melalui Digital Marketing Dan Legalitas Usaha Di Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik
F Augustinah, S Roekminiati, L Listyawati, A Herawati
TRANSFORMASI: JURNAL PENGABDIAN PADA MASYARAKAT 3 (3), 148-155, 2023
2023
Sequential explanatory approach: digital marketing implementation acceleration programme that supports the marketing performance of MSME actors
A Herawati, S Sarwani, DS Lestari, L Listyawati, A Raharja
Economic and Regional Studies/Studia Ekonomiczne i Regionalne 16 (4), 567-597, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20