Siti Hanila
Siti Hanila
Universitas Dehasen Bengkulu
Email yang diverifikasi di unived.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN KAIN BATIK BESUREK DI KOTA BENGKULU
S Handayani, S Hanila, MK Nengsih
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 6 (2), 2018
12018
STRATEGI PENGEMBANGAN BUMDES TANJUNG BERINGIN KECAMATAN CURUP UTARA, KABUPATEN REJANG LEBONG
K Kresnawati, S Hanila, C Susena, Y Arliando, A Sartoni, M Herfianti
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bumi Raflesia 2 (3), 2019
2019
STRATEGI INOVASI BUMDES DALAM MENINGKATKAN POTENSI DAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PESISIR KABUPATEN SELUMA DENGAN METODE CRITERIUM PLUS-AHP
K Kresnawati, S Hanila
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 14 (2), 195-209, 2019
2019
Strategi BUMDES dalam Meningkatkan Potensi dan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat Pesisir Kabupaten Seluma dengan Metode Criterium Plus-AHP
K Kresnawati, S Hanila
Prosiding SINTAKS 2019 1 (1), 279-287, 2019
2019
HUBUNGAN BRAND TRUST DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE XIAOMI REDMI 5 DI KOTA BENGKULU
S Hanila, NF Wulandari
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 14 (1), 92-107, 2019
2019
HUBUNGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO PERLENGKAPAN BAJU SEKOLAH ELIS KOTA BENGKULU
S Hanila, R Hidayat
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 7 (1), 50-57, 2019
2019
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA ZAN MART DI KABUPATEN BENGKULU SELATAN
S Hanila, N Indriasari
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 6 (1), 2018
2018
PENGARUH KARAKTERISTIK TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH (STUDI SD ISLAM) TERPADU RABBANI BENGKULU
S Hanila, A Syaiful, A Sularsih
The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen 19 (3), 245-253, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8