pentingnya lembar kerja peserta didik elektronik (E-LKPD) inovatif dalam proses pembelajaran abad 21 S Suryaningsih, R Nurlita Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (07), 1256-1268, 2021 | 231 | 2021 |
Peningkatan hasil belajar siswa melalui metode pakem W Somayana Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (03), 283-294, 2020 | 151 | 2020 |
Penerapan Kurikulum 2013 revisi di masa pandemi pada SMK IBS Tathmainul Quluub Indramayu UC Barlian, Y Iriantara Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 118-126, 2021 | 114 | 2021 |
Meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran index card match pada pelajaran matematika A Muflihah Jurnal pendidikan indonesia 2 (01), 152-160, 2021 | 110 | 2021 |
Tujuan Pendidikan Islam N Nabila Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (05), 867-875, 2021 | 103 | 2021 |
Kontribusi STEAM project based learning dalam mengukur keterampilan proses sains dan berpikir kreatif siswa S Suryaningsih, FA Nisa Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (06), 1097-1111, 2021 | 101 | 2021 |
Penguatan Karakter Bangsa Sebagai Implementasi Nilai-Nilai Pancasila H Risdiany, DA Dewi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (04), 696-711, 2021 | 76 | 2021 |
Implementasi kurikulum merdeka pada cara belajar siswa untuk semua mata pelajaran (Studi kasus pembelajaran tatap muka di SMK INFOKOM Bogor) M Yaelasari, VY Astuti Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (07), 584-591, 2022 | 58 | 2022 |
Analisis Faktor Tidak Meratanya Pendidikan Di Sdn0704 Sungai Korang RR Ginting, EV Ginting, RJ Hasibuan, LM Perangin-angin Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (04), 407-416, 2022 | 53 | 2022 |
Peran Guru Penggerak dalam Pendidikan Merdeka Belajar di Kubu Raya S Surahman, R Rahmani, U Radiana, AI Saputra Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (04), 376-387, 2022 | 50 | 2022 |
Peran teknologi pendidikan dalam internalisasi nilai-nilai pendidikan islam di masa pandemi UH Salsabila, RR Wati, S Masturoh, AN Rohmah Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 127-137, 2021 | 44 | 2021 |
Peningkatan motivasi dan hasil belajar siswa melalui media game quizizz pada mata pelajaran matematika A Tiana, ADS Krissandi, M Sarwi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (06), 943-952, 2021 | 42 | 2021 |
Penerapan media pembelajaran game matematika berbasis HOTS dengan metode digital game based learning (DGBL) di sekolah dasar HI Anggraini, N Nurhayati, SR Kusumaningrum Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (11), 1885-1896, 2021 | 41 | 2021 |
Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia A Rahman Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (02), 171-180, 2021 | 40 | 2021 |
Peningkatan hasil belajar siswa melalui metode diskusi IN Widiarsa Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (03), 234-253, 2020 | 34 | 2020 |
Dampak gadget terhadap perkembangan anak usia dini N Annisa, N Padilah, R Rulita, R Yuniar Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (09), 837-849, 2022 | 33 | 2022 |
Pembelajaran Teacher Centered Learning (TCL) dan Project Based Learning (PBL) dalam pengembangan kinerja ilmiah dan peninjauan karakter siswa SA Hutasoit Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (10), 1775-1799, 2021 | 33 | 2021 |
Optimalisasi penggunaan articulate storyline 3 dalam pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia I Leztiyani Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 24-35, 2021 | 33 | 2021 |
Peran orang tua dalam mencegah anak kecanduan bermain game online di era digital D Hermawan, WA Kudus Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (05), 778-789, 2021 | 29 | 2021 |
Keefektifan upaya meningkatkan literasi digital pada pesantren rakyat di Al-Amin Sumber Pucung Malang MN Zabidi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 48-58, 2021 | 29 | 2021 |