pentingnya lembar kerja peserta didik elektronik (E-LKPD) inovatif dalam proses pembelajaran abad 21 S Suryaningsih, R Nurlita Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (07), 1256-1268, 2021 | 78 | 2021 |
Meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran index card match pada pelajaran matematika A Muflihah Jurnal pendidikan indonesia 2 (01), 152-160, 2021 | 56 | 2021 |
Kontribusi STEAM project based learning dalam mengukur keterampilan proses sains dan berpikir kreatif siswa S Suryaningsih, FA Nisa Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (06), 1097-1111, 2021 | 43 | 2021 |
Tujuan Pendidikan Islam N Nabila Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (05), 867-875, 2021 | 31 | 2021 |
Peran Teknologi Pendidikan Dalam Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Islam Di Masa Pandemi UH Salsabila, RR Wati, S Masturoh, AN Rohmah Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 127-137, 2021 | 27 | 2021 |
Penerapan Kurikulum 2013 Revisi di Masa Pandemi pada SMK IBS Tathmainul Quluub Indramayu UC Barlian, Y Iriantara Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 118-126, 2021 | 25 | 2021 |
Peningkatan hasil belajar siswa melalui metode pakem W Somayana Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (03), 283-294, 2020 | 23 | 2020 |
Penguatan Karakter Bangsa Sebagai Implementasi Nilai-Nilai Pancasila H Risdiany, DA Dewi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (04), 696-711, 2021 | 21 | 2021 |
Civics Caring Apps: Media Pembelajaran M-Learning Berbasis Android untuk Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar MI Ammatulloh, N Permana, R Firmansya, LN Sha’adah, ZI Izzatunnis, ... Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (08), 1408-1419, 2021 | 18 | 2021 |
Keefektifan upaya meningkatkan literasi digital pada pesantren rakyat di Al-Amin Sumber Pucung Malang MN Zabidi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (1), 48-58, 2021 | 16 | 2021 |
Optimalisasi penggunaan articulate storyline 3 dalam pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia I Leztiyani Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (01), 24-35, 2021 | 15 | 2021 |
Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia A Rahman Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (02), 171-180, 2021 | 14 | 2021 |
Peran Guru Penggerak dalam Pendidikan Merdeka Belajar di Kubu Raya S Surahman, R Rahmani, U Radiana, AI Saputra Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (04), 376-387, 2022 | 13 | 2022 |
Peningkatan hasil belajar siswa melalui metode diskusi IN Widiarsa Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (03), 234-253, 2020 | 13 | 2020 |
Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Melalui Media Game Quizizz pada Mata Pelajaran Matematika A Tiana, ADS Krissandi, M Sarwi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (06), 943-952, 2021 | 11 | 2021 |
Penggunaan Aplikasi TEAMS dalam Pembelajaran Jarak Jauh di SMAN 18 Surabaya Y Kartini Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (02), 328-341, 2021 | 11 | 2021 |
Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Cara Belajar Siswa Untuk Semua Mata Pelajaran (Studi Kasus Pembelajaran Tatap Muka di SMK INFOKOM Bogor) M Yaelasari, VY Astuti Jurnal Pendidikan Indonesia 3 (07), 584-591, 2022 | 9 | 2022 |
Perbandingan Digital Model dan Hybrid Model dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Selama Pandemi COVID-19 TN Rahmadi Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (10), 1800-1811, 2021 | 8 | 2021 |
Peningkatan Kompetensi Guru dalam Pembuatan Video Pembelajaran Melalui In House Training (IHT) di SMP Negeri 26 Depok F Nurbaiti Jurnal Pendidikan Indonesia 2 (03), 375-386, 2021 | 8 | 2021 |
Manusia Sebagai Subjek dan Objek Pendidikan (Analisis Semantik Manusia dalam Filsafat Pendidikan Islam) RW Gumati Jurnal Pendidikan Indonesia 1 (02), 127-144, 2020 | 8 | 2020 |