Andi Faisal Bahari
Andi Faisal Bahari
Lecturer at Universitas Muslim Indonesia
Verified email at umi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ekowisata
AF Bahari, M Ashoer
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (1), 68-78, 2018
322018
Customer Value
AF Bahari, J Basalamah, MZ Murfat, A Hasan, A Basalamah
Brand Image And Promotion, 0
8
Analisis Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Customer Relationship Management Serta Dampaknya pada Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar.
AF Bahari, J Basalamah
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 6 (1), 11-21, 2019
72019
Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Bukopin Di Makassar
RN Naim, AR Mus, A Plyriadi, AF Bahari
CESJ: Center Of Economic Students Journal 2 (2), 110-118, 2019
42019
Consumer Behavior in Online Transportation Services: A Systematic review of Business Strategies
J Basalamah, MH Syahnur, M Ashoer, AF Bahari
Ilomata International Journal of Management 1 (3), 134-144, 2020
22020
Attributes and Characteristics of Ad Spots; An Analysis of Motivation and Brand Loyalty
AF Bahari, J Basalamah
JURNAL MANAJEMEN BISNIS 7 (2), 91-101, 2020
12020
Pelatihan Kewirausahaan Sebagai Bentuk Pengembangan Bisnis Bagi Masyarakat Desa Sanrobone Kabupaten Takalar
AF Bahari, J Basalamah
Jurnal Pengabdian Bina Ukhuwah 1 (2), 156-162, 2019
12019
Mengukur Tingkat Kualitas Layanan dan Kepuasaan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Johar Megah Motor Kota Makassar
A Argawijana, A Djamereng, AF Bahari
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 3 (1), 24-31, 2020
2020
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA ANGKUTAN ONLINE (GrabCar) DI KOTA MAKASSAR
P Zulmianita, AF Bahari
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 2 (1), 95-106, 2019
2019
Customer Value, Brand Image And Promotion; Analysis Of Purchasing Decisions (Case Of Silk Fabrication)
AF Bahari, J Basalamah, MZ Murfat, A Hasan, A Basalamah
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10