Follow
Euis Nurul Bahriyah
Euis Nurul Bahriyah
Esa Unggul University
Verified email at esaunggul.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Partisipasi Masyarakat dan Penerapan PKPU No. 6 Tahun 2020 menuju Pilkada Serentak 2020 pada Masa Pandemi Covid19
EN Bahriyah, AS Afif
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (01), 2021
7*2021
PEMANFAATAN BIG DATA UNTUK LITERASI DIGITAL MAHASISWA BANDUNG
O Solihin, EN Bahriyah
Komunikologi, Jurnal Ilmiah Komunikasi 18 ((2)), -, 2021
2*2021
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam membentuk Brand Image Metro TV sebagai The Election Channel
EN Bahriyah
Seminar Internasional Antar Bangsa UKM dan UI, -, 2010
2*2010
SISTEM KOMUNIKASI KELUARGA PADA ANAK BERPERILAKU PHUBBING
EN Bahriyah
Repository Esa Unggul, 2021
12021
Pendekatan EPIC Model pada Iklan Layanan Masyarakat Mudik 2015
EN Bahriyah
KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (1), 2017
12017
Komunikasi Interpersonal Pemandu Wisata Dalam Mengenalkan Indonesia pada Wisatawan Mancanegara
EN Bahriyah
Komunikasi Indonesia untuk Membangun Peradaban Bangsa, 2013
12013
PENYELENGGARAAN EVENT CHARITY MARCOMM CARE 2022“WE CARE, WE SHARE, WE LOVE” DI RUMAH BACA UMI BANTAR GEBANG BEKASI
EN Bahriyah, R Muharul, AS Afif
Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Esa UNggul 18 (.), 225, 2022
2022
PEMBUATAN IN-HOUSE MAGAZINE UNTUK UMKM KRIWIL SALON
EN Bahriyah, Fajarina
Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Esa UNggul 8 (.), 216, 2022
2022
Cyber Extention as an Alternative Innovation of Cerebral Palsy Family Communication Network
EN Bahriyah, RM Tambunan, SA Faaroek, R Istambul
Review of International Geographical Education Online 11 (6), 1776-1790, 2021
2021
Partisipasi Masyarakat dan Penerapan PKPU No. 6/2020 Menuju Pilkada Serentak 2020 Pada Masa Pandemi Covid-19
EN Bahriyah
Komunikologi 18 (1), -, 2021
2021
Pendekatan Komunikasi Resiliensi: Meredam Perkembangan Covid-19 Pada Klaster Keluarga
EN Bahriyah
Repository Esa Unggul 1 (-), -, 2021
2021
ANALISIS DESKRIPTIF KOMUNIKASI PENGEMIS PEREMPUAN DI BEKASI
EN Bahriyah
Komunikologi 1 (Komunikologi), -, 2020
2020
Social Media Habit Pelajar di Bekasi
EN Bahriyah
Komunikologi 1 (-), -, 2020
2020
Proposal Pelaksanaan Program Edukasi Literasi Media "cerdas Menanggapi Hoax" Bagi Pemuda di Kab. Kepulauan Seribu, DKI Jakarta
EN Bahriyah
Komunikologi, 2020
2020
Analisis Etnografi Komunikasi Pemasaran dan Perilaku Psikografis masyarakat pada Museum MACAN di Jakarta
EN Bahriyah
Komunikologi 1 (Komunikologi), -, 2020
2020
Monitoring, Evaluasi, Dan Sosialisasi KJP Plus Di DKI Jakarta, wilayah Jakarta Utara
EN Bahriyah
Komunikologi, 2019
2019
RADIO KOMUNITAS SEBAGAI MEDIA AKSELERASI PENDIDIKAN
E Nurul B
Komunikologi 15 (1), 38-49, 2018
2018
Kampanye Ambient Media sebagai Proses Kreatif bagi Mahasiswa Fikom Esa Unggul
EN Bahriyah
Konferensi Nasional Komunikasi - ISKI 2 (ISKI ISBN 978-602-1054-05-5), 2015
2015
Peran Maskot RAKI dalam Menciptakan Brand Image Metro TV sebagai Saluran Indonesia Memilih
EN Bahriyah
Konferensi Nasional Komunikasi ISKI 2014, 2014
2014
MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF METRO TV MELALUI TRIANGLE STRATEGY
EN Bahriyah
Komunikologi 10 (1), 125-131, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20