Ikuti
Heronimus E A. Wejang
Heronimus E A. Wejang
Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng
Email yang diverifikasi di unikastpaulus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penggunaan Gadget Terhadap Pola Interaksi Sosial Siswa Sma Di Kecamatan Langke Rembong
YM Jamun, HEA Wejang, R Ngalu
JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar) 3 (1), 1-7, 2019
352019
Analisis Kesulitan Guru Dalam Mengembangkan Rpp Tematik
M Mulu, Q Van Mujus, HEA Wejang
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 2 (2), 14-18, 2021
102021
Peran dan Strategi Lembaga Swadaya Masyarakat dalam Pemberdayaan Sosial Ekonomi Masyarakat (Studi Kasus di Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur)
R Ngalu, YM Jamun, HEA Wejang
Jurnal Penelitian Kesejahteraan Sosial 18 (3), 279-288, 2019
62019
Urgensi dan model pembelajaran muatan lokal berbasis budaya manggarai untuk menunjang pendidikan karakter di sekolah dasar
TMTM Genggong, MM Tapung, HEA Wejang
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 2 (1), 12-20, 2021
52021
Pengembangan Media Pembelajaran Bermuatan Kearifan Lokal Berbasis Project-Based Learning
EM Niman, HEA Wejang
JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar) 6 (2), 108-114, 2022
32022
Peningkatan Kreativitas Guru dalam Mendesain Kartu Menjadi Media Pembelajaran di Sekolah Dasar
S Divan, R Baci, M Nardi, HEA Wejang, A Sam, D Rofita
Randang Tana-Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 85-92, 2020
32020
Dampak Penggunaan Smartphone Terhadap Perkembangan Karakter Anak Usia Sekolah Dasar
HEA Wejang, YM Jamun, ZRE Ntelok
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 3 (2), 81-85, 2022
22022
Penggunaan LKS Berbasis Pendekatan Saintifik di Sekolah Dasar Selama Pandemi Covid-19
S Dawut, M Robe, HEA Wejang
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 2 (1), 33-40, 2021
22021
Penerapan Model Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sdi Wae Ciu, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur
TS Ningsih, HEA Wejang, AL Edu
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 3 (1), 69-75, 2022
12022
ANALISIS KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SELAMA PANDEMI COVID-19
HEA Wejang, M Nardi, TA Statianin
Jurnal Literasi Pendidikan Dasar 3 (2), 75-80, 2022
2022
Penerapan Contextual Teaching ang Learning (DTL) dengan Group Investigation untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar IPS Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas …
HEA Wejang
Universitas Negeri Malang, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11