Yuliana Rakhmawati
Yuliana Rakhmawati
Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo
Email yang diverifikasi di trunojoyo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Batik Madura: heritage cyberbranding
Y Rakhmawati
Jurnal Komunikasi 10 (1), 57-65, 2016
92016
Hibriditas New Media Komunikasi dan Homogenisasi Budaya
Y Rakhmawati
Jurnal Komunikasi 10 (2), 117-128, 2016
62016
AIMI JATIM: Motherhood philanthropy dalam era budaya digital
Y Rakhmawati
Jurnal Komunikasi 11 (2), 149-158, 2017
22017
The Muslim Show: Soft Contra" Labeling" Melalui Media Sosial
Y Rakhmawati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 1-12, 2015
22015
Membaca Pengalaman dan Kesadaran: Konstruksi dalam Perspektif Fenomenologi
Y Rakhmawati
Pamator Journal 5 (2), 89-95, 2012
22012
Studi Media Filantropi Online: Pergeseran AltruismeTradisional-Karitas menuju Filantropi Integratif
Y Rakhmawati
KOMUNIKA: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 13 (2), 2019
12019
Kastrasi Frekuensi Publik: Media Literacy Era Budaya Populer
Y RAHMAWATI
Jurnal Komunikasi 9 (2), 119-130, 2015
12015
PELATIHAN “CERDAS BER INTERNET” BAGI ORANG TUA DI DESA BURNEH BANGKALAN
D Wicaksono, Y Rakhmawati, N Suryandari
Panrita Abdi-Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 5 (2), 137-143, 2021
2021
ICT for Youth Philanthropy: A Study towards Kitabisa. com and GandengTangan. co. id
Y Rakhmawati
2020
YOUTH COMMUNICATION CAMPAIGN IN STRENGTHENING DIFABELS THROUGH ICT-BASED PHILANTHROPY
Y Rakhmawati, R Ernaldi
al-Balagh: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 5 (2), 313-340, 2020
2020
Prophetic Communication: Transcendental Dimension In Islamic Philanthropy Messages
Y Rakhmawati
KARSA: Journal of Social and Islamic Culture 28 (1), 1-31, 2020
2020
Islamic Character Camp: Establishing Students Altruism Intelligence with Da’wa Communication
Y Rakhmawati
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 14 (1), 25-48, 2020
2020
Memahami Diri dalam Komunikasi Antarpribadi
Y Rakhmawati
2020
Gaduhan: Madurese Traditional Cattle Sharing Program in Economic and Social Persepctive
Y Rakhmawati
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 1195-1198, 2019
2019
REPRESENTASI GENDER TOKOH DIANA DALAM FILM WONDER WOMAN
R Indriyani, Y Rakhmawati
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2019
2019
Komunikasi Fatik Komunitas Public speaking dalam Persuasi Kompetensi Komunikasi
Y Rakhmawati
Profetik: Jurnal Komunikasi 12 (1), 74-92, 2019
2019
KOMODIFIKASI HALAL PADA IKLAN (SEMIOTIK CHARLES SANDERS PIERCE TERHADAP IKLAN “FRESHCARE” MINYAK ANGIN AROMATHERAPY)
SF Wulandari, Y Rakhmawati
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (1), 2019
2019
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI: KONSEP DAN KAJIAN EMPIRIS
Y Rakhmawati
Putra Media Nusantara, 2019
2019
PERAN ORANG TUA DI ERA DIGITAL (KEGIATAN LITERASI DIGITAL BAGI ORANG TUA DI BURNEH BANGKALAN)
D Wicaksono, Y Rakhmawati, N Suryandari
e-Prosiding SNasTekS 1 (1), 9-14, 2019
2019
BUKU AJAR METODE PENELITIAN KOMUNIKASI
Y RAKHMAWATI
Putra Media Nusantara, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20