Salim
Salim
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Teaching Material Mathematics with a Metacognitive Approach Guidance
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Education and Learning 12 (2), 306-310, 2018
22018
The Application of Scientific Plus Learning to Improve Mathematics Learning Achievement of Junior High School Students Grade VII
LOA Jazuli, M Anggo, U Rahim, L Sahidin, Salim
IEJME 12 (9), 837-844, 2017
2*2017
Application Illustrated Number Cards Media to Improve Child’s Ability to Understand Numbers
DB Pabunga, Nurhayati, SR Abubakar, Salim
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
Approach to Learning Mathematics with Metacognitive Guidance
Salim, Arvyaty, E Maryanti
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
Applying Guided Inquiry Learning Method with Contextual Approach to Improve Students’ Ability of Mathematical Reasoning
Salim, Kadir, Kodirun
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF MELALUI KEGIATAN MENGKLASIFIKASI BENDA DALAM TIGA KATEGORI (BENTUK, WARNA DAN UKURAN) DI KELOMPOK B TK NEGERI LALOWARU
Aisyah, IWR Amry, Salim
Jurnal Smart PAUD 2 (1), 72-75, 2019
2019
Persepsi Penggunaan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Metacognitive Guidance Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Salim, Arvyaty, E Maryanti, Kadir
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 124-130, 2019
2019
PERBANDINGAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 8 KENDARI ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN …
Ramlin, Kodirun, Kadir, Salim
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 1-11, 2019
2019
PROFIL KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII1 SMP NEGERI 9 KENDARI
Salim, R Prajono
Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education 5 (9), 594-602, 2018
2018
KONSTRUK BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS METACOGNITIVE GUIDANCE
Arvyaty, Kadir, E Maryanti, Salim
Seminar Nasinal Pendidikan Matematika I 1, 282-288, 2018
2018
PENGGUNAAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) BERBASIS SCHOLOGY DALAM PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM
Salim, R Prajono, Kodirun, M Salam, Rahmat
Seminar Nasional Pendidikan Matematika I Tahun 2018 1, 274-281, 2018
2018
Design of Teaching Material Literacy Mathematical Nuanced in Junior High School Students
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012140, 2018
2018
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dengan Pendekatan Metacognitive Guidance
A Arvyaty, S Salim, E Maryanti
Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2018
2018
PENGGUNAAN E-LEARNING EDMODO PADA MAHASISWA JURUSAN PG-PAUD UNIVERSITAS HALU OLEO
Salim
Jurnal Smart Paud 1 (1), 26-32, 2018
2018
EFFORTS TO IMPROVE UNDERSTANDING STUDENTS IN GROUP THEORY THROUGH LESSON STUDY WITH COOPERATIVE LEARNING MODEL OF TYPE JIGSAW
LO Ahmad Jazuli, Salim
International Journal of Education and Research 5 (10), 147-152, 2017
2017
EFEKTIVITAS MEDIA KARTU VARIABEL DAN MEDIA FLIP CHART TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KENDARI
Salim, AM Fahresyah
Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education 4 (7), 462-472, 2017
2017
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika melalui teori pembelajaran sibernetik berbantuan software derive
Salim, E Maryanti
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 4 (2), 229-238, 2017
2017
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBANTUAN SOFTWARE DERIVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 PASARWAJO
Salim
Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education 3 (4), 199-207, 2016
2016
PENGARUH PENDEKATAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN ANALOGI MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KABAWO
S Musitta, Hasnawati, Salim
Penelitian Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 118-131, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19