Follow
Mumuh Mulyana
Mumuh Mulyana
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
Verified email at ibik.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian
P Natalia, M Mulyana
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 2 (2), 2337-7860, 2014
1632014
Consumer Behaviour : Sukses Dengan Memahami Konsumen
M Mulyana
Kesatuan Press ISBN 978-979-18531-6-3 1, 79, 2012
1582012
Strategi Promosi dan Komunikasi
M Mulyana
INA-Rxiv, 2019
1182019
Persepsi mahasiswa atas penggunaan aplikasi perkuliahan daring saat wabah covid-19
M Mulyana, BH Rainanto, D Astrini, R Puspitasari
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 4 (1), 47, 2020
1152020
Mengukur Pengetahuan Investasi Para Mahasiswa Untuk Pengembangan Galeri Investasi Perguruan Tinggi
M Mulyana, L Hidayat, R Puspitasari
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 3 (1), 31-52, 2019
1032019
Manajemen sumber daya manusia (sdm) ritel dalam meningkatkan kinerja perusahaan
M Mulyana
Jurnal Ilmiah Ranggagading 10 (2), 164-170, 2010
882010
Digital Marketing
I Ayesha, IWA Pratama, S Hasan, NI Effendi, T Yusnanto, NDMS Diwyarthi, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2022
812022
Prediction Model in Medical Science and Health Care
JHV Purba, M Ratodi, M Mulyana, S Wahyoedi, R Andriana, K Shankar, ...
International Journal of Engineering and Advanced Technology 8 (6S3), 815-818, 2019
782019
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan dan Hubungannya dengan Loyalitas Mahasiswa
Y Nurendah, M Mulyana
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 1 (1), 91-105, 2013
722013
Membangun Kepuasan Mahasiswa Pengguna Laboratorium Komputer
L Hidayat, M Mulyana, M Effendy
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 1 (2), 93-101, 2018
682018
Formulation of The Green Marketing Development Strategy for the Body Shop Botani Square Bogor
P Pauziah, M Mulyana
International Conference on Accounting and Management Science 2018 1 (1 …, 2018
592018
Kewirausahaan : The Long Life Way of Business
M Mulyana, S Sulistiono
Kesatuan Press ISBN 978-979-18531-7-0 1, 80, 2012
592012
Strategi Pemasaran
NI Effendi, M Mulyana, A Apriani, AS Titing, H Nugroho, D Purnama
Strategi Pemasaran. Global Eksekutif Teknologi, 2022
552022
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Resiko Keuangan Perusahaan
M Effendy, TM Surya, MM Mubarak
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) 11 (1), 2009
542009
Mengukur Minat Studi Siswa SMA dan SMK di Kota Bogor Pada Program Studi Kewirausahaan
S Sulistiono, Y Nurendah, M Mulyana
JAS-PT Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi 3 (1), 1-12, 2019
462019
Analisis Deskriptif Penilaian Website Perguruan Tinggi
M Mashadi, E Nurachmad, M Mulyana
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 3 (2), 97-106, 2019
452019
Pelatihan Pengembangan Merek Dan Kemasan Bagi UMKM Kota Bogor
S Sulistiono, M Mulyana, MF Firmansyah
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 1 (2), 127-134, 2020
422020
Dampak pelatihan kerja terhadap kualitas kerja karyawan
MM Mubarak, R Syarif
Jurnal Ilmiah Kesatuan Nomor 8 (20), 2, 2006
422006
Strategi Pengembangan Pemasaran Ukm Pengrajin Sepatu Sandal
A Sulistiono, M Mulyana
Hasil Penelitian Peneliti Muda, Marketing Corner http://mmulyana. wordpress …, 2010
382010
Strategi Penetapan Harga
M Mulyana
INA-Rxiv, 2019
34*2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20