Ikuti
Juliana Kurniawati
Juliana Kurniawati
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Email yang diverifikasi di umb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Literasi media digital mahasiswa universitas muhammadiyah bengkulu
J Kurniawati, S Baroroh
Jurnal komunikator 8 (2), 51-66, 2016
3642016
Tiga Kekuatan Utama Lembaga Pendidikan Muhammdiyah Dalam Menaklukan Tantangan Pendidikan Di Era 4.0
L Safitra, L Heriyanti, J Kurniawati
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 7 (1), 370-377, 2023
32023
Selfie objectification: Representation of hijabed women in Instagram
J Kurniawati, HS Ahimsa-Putra, B Irawanto, R Noviani
KnE Social Sciences, 166–180-166–180, 2019
32019
Selfie Jilbab: Produksi Identitas Virtual Perempuan di Instagram
J Kurniawati, F Yuliani, L Safitra
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 7 (3), 1821-1828, 2023
12023
Konsep Cantik dan Realitas Kecantikan Bentukan Media
F Yuliani, J Kurniawati, ME Karina
JURNAL ILMIAH IDEA 1 (2), 122-131, 2022
12022
Selfie for Attention: Practice of Hijab Selfie on Instagram
J Kurniawati, HS Ahimsa-Putra, B Irawanto, R Noviani
KnE Social Sciences, 31–42-31–42, 2020
12020
Selfie: Mediatisasi Tubuh Perempuan Berjilbab Seksi Dalam Instagram
J Kurniawati
JURNAL SOSIAL Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial 21 (1), 39-43, 2020
12020
Utilization of Social Media by Female Legislative Candidates for Healthy Campaigns
R Rosidin, J Kurniawati, L Heriyanti
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 8 (1), 561-567, 2024
2024
PERUBAHAN BAHASA REJANG TERHADAP GENERASI Z DI KEL. BATU GALING REJANG LEBONG
GK AF, J Kurniawati
JURNAL MADIA 4 (1), 12-17, 2023
2023
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI KELOMPOK DAKWAH JAMAAH TABLIGH DI MASJID AL-ANSOR KOTA BENGKULU
R Syahputra, J Kurniawati
J-SIKOM 4 (2), 73-83, 2023
2023
PUBLIC SPEAKING TERINTEGRASI AL ISLAM
D Novriadi, F Yuliani, J Kurniawati
Penerbit Lakeisha, 2023
2023
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEDAGANG SECOND BRAND FACE TO FACE KEPADA PEMBELI PASAR BATAM KOTA BENGKULU
MF Ismatullah, J Kurniawati
J-SIKOM 4 (1), 9-17, 2023
2023
POLA KOMUNIKASI MAHASISWA RANTAU PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU
R Pangestu, J Kurinawati
J-SIKOM 4 (1), 1-8, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PMI PROVINSI BENGKULU DALAM MELAKSANAKAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN BENCANA ALAM DI KELURAHAN SUMBER JAYA KOTA BENGKULU
M Bintoro, J Kurniawati
JURNAL MADIA 3 (1), 14-25, 2022
2022
Selfie: Polimediasi Identitas Perempuan Berjilbab di Instagram
J Kurniawati
JURNAL ILMIAH IDEA 1 (1), 1-25, 2022
2022
Praktek Objectification Perempuan Berhijab dalam Aksi Selfie di Instagram
J Kurniawati
Tazkir 8 (Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial), 197-210, 2022
2022
Praktik Hijab Selfie dalam Pertarungan Wacana Kajian Atas Akun Kompilasi Foto@ jilbab_chantik di Instagram
J KURNIAWATI
Universitas Gadjah Mada, 2021
2021
HIJAB SELFIE: THE PRODUCTION OF HIJABED WOMEN’S DISCOURSE IN INSTAGRAM COMPILATION ACCOUNT
J Kurniawati, HS Ahimsa-Putra, B Irawanto, R Noviani
International Journal of Social Science Research 2 (3), 52-65, 2020
2020
Sexy selfie of hijabed women: Objectification of women's bodies in Instagram account@ jilbabootd
J Kurniawati
Digital Press Social Sciences and Humanities 1, 00007, 2018
2018
View of HIJAB SELFIE: THE PRODUCTION OF HIJABED WOMEN’S DISCOURSE IN INSTAGRAM COMPILATION ACCOUNT
J Kurniawati, HS Ahimsa-Putra, B Irawanto, R Noviani
International Journal 1, 52, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20